Sambangi Organisasi PD Persis, Haru Suandharu Diminta Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan Jika Pimpin Kota Bandung

0

NARASITODAY.COM – Calon Wali Kota Bandung Haru Suandharu kunjungi kantor Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD Persis) Kota Bandung pada Jumat 20 September 2024.

Disamping itu kedatangan haru bersama tim pemenangnya itu disambut baik oleh jajaran Pengurus PD Persis dan Tokoh Persis di Kota Bandung.

Pria yang akrab disapa Kang Haru tersebut melakukan kunjungannya ke PD Persis Kota Bandung tujuannya untuk bersilaturahmi. Selain itu, menyerap masukan-masukan para tokoh untuk Kota Bandung lebih baik.

Baca Juga :  Jadi Kota Sentral di Jawa Barat, Haru Suandharu Ingin Bandung Jadi Wilayah Kesetaraan Global

“Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan bersilaturahmi dengan PD Persis Kota Bandung, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini bisa memberikan masukan dari PD Persis Kota Bandung,” kata Kang Haru.

Sambangi Organisasi PD Persis, Haru Suandharu Diminta Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan Jika Pimpin Kota Bandung

Kang Haru menyampaikan, selama bersilaturahmi banyak masukan-masukan yang dia terima. Termasuk isu-isu Kota Bandung yang harus segera dituntaskan.

“Mereka tadi banyak menyampaikan aspek pendidikan, kesehatan serta pinjol dan judi online yang cukup meresahkan di Kota Bandung, dan mereka menitipkan untuk menangani dengan serius oleh pemimpin kita kedepan,” tegas Kang Haru.

Baca Juga :  Suara PKS Soal Revisi Undang-undang Penyiaran : Jangan Lemahkan Hak-hak Pers

Disinggung mengenai banyak keluhan warga yang mengantre di Rumah Sakit saat hendak berobat, dan fasilitas yang kurang memadai, Kang Haru langsung berikan respon positif akan meningkatkan kualitas di setiap rumah sakit.

Baca Juga :  Rendi Nahkodai Katar Margajaya

“Tadi disinggung masalah bagaimana masyarakat yang ingin berobat antreannya cukup panjang, ada yang harus shubuh antre. Saya sampaikan insyaAllah kedepan kita mengusulkan agar ada peningkatan kualitas RSUD Ujung Berung,”ujarnya

Selain itu, dia pun bakal memberdayakan puskesmas-puskesmas di Kota Bandung untuk melakukan pelayanan selama 24 jam. “Puskesmas juga bertahap beberapa puskesmas yang bisa 24 jam kita akan dorong,” tandas dia.