Melalui Apel Pagi Bersama, Pj. Bupati Bogor Titip Pesan Agar ASN Terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

0
Melalui Apel Pagi Bersama, Pj. Bupati Bogor Titip Pesan Agar ASN Terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

NARASITODAY.COM – Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu lakukan apel pagi bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama atau Esselon II, III, para Camat,  yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Senin (23/9/24).

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan, apel pagi hari ini menjadi momentum bagi ia secara pribadi selaku Pj. Bupati Bogor untuk pertama menyampaikan terima kasih atas penerimaan dukungan kerjasama dan bantuan serta doa kepada Pj. Bupati Bogor selama bertugas kurang lebih 269 hari atau 8 bulan 25 hari, untuk melaksanakan amanah penugasan sebagai Pejabat Bupati Bogor.

Baca Juga :  DPD Golkar Bogor Daftarkan Jaro Ade sebagai Calon Bupati

“Tentu tanpa dukungan dan kerjasama kolaborasi dari semua pihak terutama jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor saya tidak dapat melaksanakan tugas-tugas yang dikembangkan kepada saya,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini,  Pj. Bupati Bogor juga menyampaikan terima kasih dan
permohonan maaf kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor, apabila di mana dalam kurun waktu 269 hari terdapat salah-salah kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan untuk kiranya bisa dimaafkan.

Baca Juga :  Warga Pasang Lakban di Jendela, Antisipasi Kerusakan Akibat Sound Horeg

“Terakhir saya menitipkan kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk tetap semangat dalam bekerja dengan filosofi berbarengan, Insya Allah gotong-royong kebersamaan maka semua tugas-tugas bisa dilaksanakan dengan mengedepankan integritas dalam konteks melaksanakan tugas dan fungsi pemerintah yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara berkeadilan tanpa diskriminasi kemudian melaksanakan pembangunan untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat kemudian mewujudkan kemandirian melalui pemberdayaan dan terakhir adalah menghasilkan regulasi, menyusun regulasi untuk ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Baca Juga :  Jelang Pencoblosan, ASN Pemdaprov Jabar Diingatkan Tetap Netral

Ia juga berharap ke depan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Bogor ini akan semakin baik tentu dengan birokrat SDM yang cukup mumpuni di Kabupaten Bogor.

“Terima kasih sekali lagi atas penerimaannya mohon maaf atas segala kekurangan dan tentu tetap semangat dalam bekerja terima kasih,” tutupnya. (*/Alysa Damaris)