Dugaan Geng Motor Berulah, Dua Pemuda di Cibungbulang Jadi Korban Pembacokan

0
Ilustrasi garis polisi (foto dok : PMJ)

NARASITODAY.COM – Dua remaja diduga dibacok sejumlah geng motor di Jalan Raya Cibungbulang, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kejadian terjadi pada saat korban R (22) dan G (23) bergegas pulang setelah nonton bioskop. Namun setibanya di jalan kedua korban terkena tragedi penganiayaan dengan mengakibatkan luka bacok dibagian punggung.

Baca Juga :  Ayah di Pinrang Aniaya Bayi 1 Tahun Selama 16 Jam, Rekam Aksi Kekerasan

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Muhammad Heri hermawan mengatakan, bahwa terduga pelaku ada sekitar 10 motor dan berkonvoi, lalu salah datu pengendara motor beat biru bonceng yiga membacok punggung serta lengan kiri R (22) menggunakan celurit dan G (23) terkena sehingga jatuh dari motor.

Baca Juga :  Beberapa Titik Akses Jalan di Bantarkaret Alami Kerusakan, Warga : Harus Segera Diperbaiki

“Para pelaku melarikan diri ke arah Leuwiliang bersama konvoi dan korban dilarikan ke RSUD Leuwiliang untuk mendapatkan tindakan medis,” ungkapnya, Selasa (24/09/24).

Lebih lanjut, ia mengatakan, saat ini pihaknya masih mencari keterangan para saksi – saksi dan mengumpulkan barang bukti serta kamera CCTV di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Seorang Bocah Pengemudi Sepeda Motor Tewas Usai Lakalantas di Cibungbulang 

Korban sudah melaporkan perkara kepada kami dan diharapkan kepada seluruh warga masyarakat apabila menemukan hal-hal yang berkaitan dengan perkara ini serta mengetahui adanya tindakan kriminalitas lainnya agar segera melapor ke pihak kepolisian setempat,” tuntasnya. (Man)