Syifa Hadju dan El Rumi Memenangkan Best Couple, Aaliyah Massaid Tidak Berhasil

0
Ilustrasi Syifa Hadju dan El Rumi Memenangkan Best Couple

NARASITODAY.COM Syifa Hadju dan El Rumi sukses meraih penghargaan Best Couple di Infotainment Award 2024. Mereka berhasil mengalahkan beberapa pasangan lainnya, termasuk Jirayut dan Halda, Fadi Alaydrus dan Naura Ayu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, serta Rizky Febian dan Mahalini. 

Baca Juga :  Komplotan Curanmor Tinggal di Kontrakan Gunung Putri Digerebek Polisi, Empat Orang Diringkus

Syifa Hadju mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut, meskipun El Rumi tidak bisa hadir untuk menerima piala karena sedang bekerja.

“Kami bersyukur dapat penghargaan ini,” kata Syifa Hadju di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 24 September 2024 malam. 

Baca Juga :  Warga Desa Malasari Terpaksa Gendong Pasien Akibat Jalan Rusak dan Truk Mogok

“Terima kasih buat sudah memberikan Award ini. Aku perwakilan aja karena El-nya nggak bisa hadir. El-nya kerja. Jadi ya terima kasih, semoga selalu di-support. Terima kasih Infotainment Awards,” tutupnya.

Ketika detik-detik pengumuman pemenang Best Couple Infotainment Awards 2024, ekspresi Thariq dan Aaliyah sempat ramai disorot publik. 

Baca Juga :  Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Siap Bertarung di Pilwalkot Bandung 2024: Beresin Kota dari Kumis!

“Terlihat banget wajah kecewa Aal-Thor,” bunyi keterangan yang disertakan akun @lambe. 

Dengan hasil ini, acara Infotainment Award 2024 kembali menegaskan pentingnya penghargaan dalam memberikan motivasi kepada para artis untuk terus berkarya dan berinovasi di dunia hiburan Indonesia.***