Rudy Susmanto-Jaro Ade Optimistis Tingkatkan Program Samisade Jadi Rp 1,5 Miliar per Desa

0

NARASITODAY.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Jaro Ade, mengusung program peningkatan anggaran Satu Miliar Satu Desa (Samisade) menjadi Rp 1,5 miliar.

Program ini dianggap realistis dan mampu mempercepat pembangunan di setiap desa di Kabupaten Bogor.

Hal ini disampaikan Jaro Ade saat berkampanye di Posko Pemenangan di Jalan Raya Alternatif Jonggol-Cariu, Rabu (2/10/2024).

“Penambahan anggaran Samisade ini bertujuan untuk memperkuat infrastruktur di desa-desa, karena masih banyak desa di Kabupaten Bogor yang memerlukan pembangunan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” ujar Jaro Ade.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Sinergi dengan Ahli, Tingkatkan Produktivitas Bidang Pertanian

Dalam kesempatan tersebut, Jaro Ade juga meresmikan tim pemenangan yang terdiri dari partai koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat kecamatan.

Dia mengimbau agar tim pemenangan dan relawan menjaga situasi tetap kondusif selama proses kampanye hingga penghitungan suara. Menurutnya, menjaga suasana damai sangat penting agar masyarakat dapat memilih dengan tenang.

“Ajak masyarakat yang terdaftar di KPUD Kabupaten Bogor agar datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya. Satu suara sangat berarti untuk menentukan masa depan pembangunan, terutama di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Baca Juga :  Puluhan Tahun Terisolasi Akses Komunikasi Pj Bupati Wujudkan Kampung Ciguha Merdeka Sinyal

Sementara itu, anggota dewan terpilih, Beben Suhendar, memberikan dukungan penuh kepada Jaro Ade dan Rudy Susmanto.

Beben, yang mengenal Jaro Ade sejak masa dinasnya sebagai PNS, menyatakan bahwa Jaro Ade adalah sosok politisi yang rendah hati dan peduli terhadap masyarakat.

“Saya tahu betul perjalanan karier Jaro Ade. Kontribusinya untuk Kabupaten Bogor sangat besar. Begitu juga dengan Rudy Susmanto, politisi muda yang visioner dan sangat cocok berdampingan dengan Jaro Ade,” kata Beben.

Baca Juga :  Jaro Ade Tertinggi di Survei LSI Denny JA Juli 2024

Beben pun mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Kedua putra terbaik Kabupaten Bogor ini layak kita dukung. Kita doakan agar mereka bisa terpilih dan membawa perubahan positif bagi daerah ini,” pungkasnya.

Pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade kini semakin mantap melangkah dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024, dengan harapan besar untuk mewujudkan program yang dapat mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa.***