Minggu Dini Hari, 11 Pemain Timnas Indonesia Berangkat Menuju Bahrain

0

NARASITODAY.COM Minggu dini hari, tepatnya pada pukul 22:30 WIB, 11 pemain Timnas Indonesia berangkat menuju Bahrain untuk melakoni laga tandang di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Keberangkatan ini dilakukan dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, dan disambut dengan semangat tinggi oleh para pemain yang terdiri dari nama-nama lokal seperti Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Rizky Ridho, dan Egy Maulana Vikri

Baca Juga :  Warga Desa Plampangrejo Geger, Makam Dibongkar dan Tali Pocong Dicuri

Para pemain ini diharapkan dapat memberikan performa terbaik mereka dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada 12 Oktober mendatang.

Pelatih Shin Tae-yong sebelumnya telah memanggil total 27 pemain untuk persiapan away ke Bahrain dan China, di mana 16 di antaranya berkarir di luar negeri. 

Baca Juga :  Pilu Mantan Gurandil: Bertaruh Nyawa di Tambang Emas Demi Nafkahi Keluarga

Sementara itu, para pemain yang berkarir di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman akan menyusul langsung ke Bahrain dalam waktu dekat.

Dalam konferensi pers sebelum keberangkatan, Shin Tae-yong menegaskan pentingnya pertandingan ini sebagai langkah strategis untuk meningkatkan peringkat Indonesia di kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Gagal ke Perempat Final Piala Asia 2023, Ini Kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Timnas Indonesia telah melakukan persiapan intensif selama beberapa minggu terakhir, termasuk sesi latihan dan uji coba untuk meningkatkan kekompakan tim.

Dengan dukungan penuh dari para penggemar dan federasi sepak bola Indonesia, harapan besar tertumpu pada para pemain untuk meraih hasil maksimal dalam kualifikasi yang akan datang.***