Katar Sinbar Berikan Alat Konservasi Sanitasi Kepada Masyarakat RW 7 Sindang Barang

0

NARASITODAY.COM-  Dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) ke-64, Karang Taruna Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, menyerahkan sejumlah peralatan kepada masyarakat.

Peralatan tersebut berupa alat konservasi sanitasi (Alkon) untuk menyedot sanitasi berbasis masyarakat (Sanimas), mesin pemotong rumput, dan alat gali pemakaman.

Penyerahan peralatan ini dilaksanakan di Sekretariat Karang Taruna Kelurahan Sindang Barang, yang berada di RW 07 Kelurahan Sindang Barang.

Baca Juga :  Kantor UPT Dishub Leuwiliang di Demo Mahasiswa, Ini Masalahnya

Peralatan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Sindang Barang, Indra Saputra, kepada Ketua RW 06, Andri, yang mewakili seluruh RW di Kelurahan Sindang Barang. Diharapkan, peralatan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Sindang Barang, Indra Saputra, berharap bantuan peralatan ini dapat digunakan sebaik-baiknya demi kemaslahatan masyarakat.

Baca Juga :  Terminal Bubulak Ditambal Dengan Bongkahan Aspal, Ini Penjelasannya

“Mudah-mudahan bantuan peralatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan membawa manfaat bagi seluruh warga Sindang Barang,” ujar Indra.

Sementara itu, Ketua RW 06, Andri, menyatakan rasa bangga dan apresiasinya kepada pengurus Karang Taruna Sindang Barang. Ia berjanji akan memanfaatkan peralatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Ketua Jabar Bergerak Sebut Pentingnya Gizi Untuk Ibu Hamil, Begini Penjelasannya 

“Saya sangat terharu, teman-teman pemuda Karang Taruna Sindang Barang ini sangat peduli terhadap kebutuhan di wilayah.

Saya mewakili para Ketua RW se-Kelurahan Sindang Barang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kang Indra dan jajaran. Semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Sukses terus untuk Katar Sinbar,” pungkasnya.(Ad/as)