Rudy Susmanto Sebut Tahun 2025 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor

0
Rudy Susmanto Sebut Tahun 2025 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor

NARASITODAY.COM – Dalam kegiatan Jambore Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor, Ketua DPRD Rudy Susmanto mengatakan, tahun 2025 adalah momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, perhelatan Jambore Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor, di laksanakan di Lapangan Gantole Paralayang Gunung Mas, Cisarua, Sabtu 3 Agustus 2024.

Baca Juga :  Waduh!! Pemdes Banyuasih Resmi Digugat Warganya ke Komisi Informasi, Ini Penyebabnya

“Tahun 2025 adalah momentum kebangkitan Kabupaten Bogor. Untuk itu kami ingin beberapa program-program untuk percepatan dan pemerataan pembangunan berangkatnya dari tingkat desa. Maka tentunya harus kita selesaikan konsep perencanaan di tahun 2025,” kata Rudy Susmanto

Wasekjen DPP Partai Gerindra itu menyampaikan, bahwa hari ini DPRD Kabupaten Bogor sedang membahas rancangan APBD perubahan dan akan membahas APBD tahun anggaran 2025.

Baca Juga :  Memanfaatkan Air Hujan, Tim PPK ORMAWA HIMASKA Membangun Sistem Pemanenan Air Hujan di Desa Kalong Liud

Lantas orang nomor satu di Parlemen Bumi Tegar Beriman itupun mengapresiasi gagasan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu terkait program Satu Milyar Satu Desa (Samisade).

“Saya mengapresiasi Pj Bupati Bogor, yang memiliki gagasan bahwa program Samisade bukan hanya tetap ada, tapi mudah-mudahan ditingkatkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Pasukan Kuning DLH dan Muspika Dramaga Bersinergi Tertibkan PKL di Desa Ciherang

Namun lanjut dia, dengan satu syarat, yakni komitmen untuk menjalankan program Samisade lebih ditingkatkan, demi percepatan pemerataan pembangunan di Kabupaten Bogor. ***