Kunci Sukses The Virgin: Tahan 15 Tahun dan Sukses Lewat Solo Karier

0
Ilustrasi Kunci Sukses The Virgin

NARASITODAY.COMThe Virgin, sebuah duo musik yang dibentuk oleh Ahmad Dhani, telah mencapai kesuksesan yang luar biasa dengan bertahan selama 15 tahun di industri musik Indonesia. Meskipun banyak grup musik lain yang bubar atau tidak terdengar, The Virgin tetap eksis dan dinikmati oleh pecinta musik Tanah Air. 

Mitha dan Dara, anggota The Virgin, telah mengungkapkan rahasia kesuksesan mereka dalam sebuah wawancara Sampai detik ini juga nggak nyangka, Alhamdulillah masih jalan, masih ngamen di luar kota,” kata Mitha The Virgin 

Baca Juga :  Laga Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Digilas Australia

Mitha The Virgin bahkan menyebut ini sebagai hal yang ajaib. Sebab mereka ia pun tak menyangka duo ini bisa bertahan belasan tahun lamanya. 

Salah satu kunci sukses The Virgin adalah komitmen yang kuat antara Mitha dan Dara. 

Meskipun mereka memiliki projek solo yang sukses, The Virgin tetap menjadi rumah dan tempat mereka pulang. “The Virgin adalah rumah kita,” kata Dara. “Walaupun punya solo atau ada projek masing-masing, The Virgin adalah tempat kita pulang.”

Baca Juga :  Curi Daging Kemasan Pria di Caringin Bogor Diamankan Polisi

Selain itu, saling terbuka satu sama lain juga menjadi kunci kesuksesan mereka. 

Mitha dan Dara tidak menyanggupi masalah antara mereka tetap dipendam. “Kalau dipendam, lama-lama jadi gunung,” kata Dara. “Jadi, semisal ada apa-apa, diomongin aja.”

Baca Juga :  Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi Warga Negara Indonesia, Ini Alasannya

Dengan komitmen dan saling terbuka, The Virgin berhasil membuktikan bahwa mereka masih ada dan sukses lewat album baru, Full Circle. 

“Banyak yang menganggap, kita bubar. Di sini mau membuktikan, The Virgin masih ada lho,” kata Mitha The Virgin.

Momen ini menandakan bahwa The Virgin tidak hanya sukses dalam karier musik mereka tetapi juga dalam hubungan pribadi yang kuat.***