Muhammad Irvan Maulana Targetkan Kemenangan 85% untuk Pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade di Pilkada Bogor 2024

0
Koordinator Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Bogor, Muhammad Irvan Maulana (Foto tangkapan layar Bogor update.com)

NARASITODAY.COM – Koordinator Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Bogor, Muhammad Irvan Maulana, optimistis pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) akan meraih kemenangan telak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bogor 2024.

Ia menargetkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut dapat memenangkan hingga 85% suara di Dapil I, yang meliputi Kecamatan Cibinong, Sukaraja, Babakan Madang, dan Citeureup.

Optimisme tersebut diungkapkan Ipeck, sapaan akrab Muhammad Irvan Maulana, saat menghadiri acara Maulid Nabi dan Haul pendiri BPPKB Banten, H.TB Dudung Sugriwa, di PT Mahesa Mutiara Tani, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (29/9/24) malam.

Baca Juga :  Ini Pesan 5 Poin Penting dari Ijtima Ulama Jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Bogor

“Saya yakin, pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade bisa meraih kemenangan 85% di Dapil I Kabupaten Bogor. Keduanya adalah tokoh yang telah terbukti kepemimpinannya, pernah menduduki posisi Ketua DPRD Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Selain pengalaman kepemimpinan mereka, Ipeck menambahkan bahwa dukungan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM Plus), yang terdiri dari 17 partai politik, juga memperkuat peluang kemenangan pasangan tersebut.

Koalisi ini diisi delapan partai parlemen, yakni Gerindra, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, PKS, PKB, dan NasDem, serta sembilan partai non-parlemen, termasuk Hanura, Perindo, PSI, Gelora, Buruh, Ummat, PBB, Garuda, dan PKN.

Baca Juga :  Wali Murid Blokir Akses Gerbang SMPN 1 Cibinong dengan Mobil Fortuner

“Jika melihat perolehan suara pada pemilihan legislatif lalu, target 85% ini cukup realistis. Namun, kita tetap harus bekerja keras, terutama dalam menyampaikan program-program pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade kepada masyarakat,” tegas Ipeck, yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor.

Ia juga meminta semua partai pengusung dan pendukung, serta para relawan, untuk terus bergerak bersama mensosialisasikan visi dan misi pasangan tersebut. Dengan kolaborasi yang solid, ia percaya target kemenangan 85% dapat tercapai.

Baca Juga :  Warga Pasang Lakban di Jendela, Antisipasi Kerusakan Akibat Sound Horeg

Di sisi lain, Ketua BPPKB Banten DPAC Kecamatan Citeureup, Ahmad Alfasih, turut menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade.

“Karena Kang Ipeck merupakan bagian dari BPPKB Banten, tentu saya dan seluruh anggota mendukung pilihan Dewan Penasehat kami, yakni Kang Ipeck, yang menjadi koordinator pemenangan untuk Dapil I,” pungkasnya.***