Cantalevia & Co. Menghidupkan Kembali Kenangan Glee Melalui Konser ‘Dont Stop Believin’

0
Ilustrasi Cantalevia & Co. Menghidupkan Kembali Kenangan Glee Melalui Konser 'Dont Stop Believin'

NARASITODAY.COM Cantalevia & Co., sebuah paduan suara independen yang terkenal dengan konsep pertunjukan kreatifnya, akan menggelar konser bertajuk “Don’t Stop Believin’: A Tribute to Glee Concert” pada 4-5 Oktober 2024 di Gedung Kesenian Jakarta.

Konser ini bertujuan untuk menghadirkan kembali lagu-lagu ikonik dari serial drama musikal Glee, yang populer dengan pesan optimisme, impian, dan keberagaman.

Dalam konferensi pers yang digelar pada 27 September 2024, Fadli Hafizan, Produser dan Co-Founder Cantalevia & Co., mengungkapkan bahwa konser ini merupakan bentuk apresiasi bagi para Gleek—sebutan bagi para penggemar Glee—di Indonesia.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Rencanakan Pembongkaran Bangunan Liar di Jalan Puncak

“Harapannya, konser Glee di Indonesia bisa menambah semangat untuk bermimpi besar serta optimis menjalani hidup,” ujarnya.

Konser ini juga menargetkan generasi Z dengan tujuan untuk memberikan semangat dalam proses meraih mimpi. Dengan membawa tema konser “GLEE”, Cantalevia & Co.

ingin mewadahi ratusan Gleek untuk mengingat kembali keseruan dan ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan dalam Glee dengan formasi paduan suara. Proses audisi paduan suara secara online dan offline telah diikuti oleh lebih dari 300 orang dari wilayah Jabodetabek hingga Bandung, dan sekitar 38-40 orang terpilih untuk menjalani latihan rutin.

Baca Juga :  500 Atlet Terkumpul di Indonesia untuk Kejuaraan Dunia GAMMA Akhir Tahun Ini

Bagi generasi Z, konser ini diharapkan bisa menjadi inspirasi dalam mengejar impian. Sementara itu, bagi generasi milenial, konser ini akan menjadi ruang nostalgia yang mengingatkan mereka pada masa-masa remaja ketika Glee menjadi fenomena global.

Baca Juga :  Diduga Kelelahan, Seorang Pahlawan Pemilu di Kabupaten Bogor Berpulang Menghadap Tuhan

Andreas Lukita, seorang content creator yang juga lolos audisi, menyampaikan kegembiraannya, “Sebagai seorang Gleek, ini adalah kesempatan yang luar biasa. Konsep paduan suara modern dengan lagu-lagu Glee di Indonesia benar-benar mengobati kerinduan saya untuk kembali aktif bernyanyi.”

Konser Tribute to Glee ini menjanjikan pengalaman berbeda dengan konsep paduan suara modern yang kreatif, membawakan lagu-lagu terbaik dari Glee dengan semangat baru.***