Manchester United Persiapkan Rp 355 Juta untuk Pemecatan Erik ten Hag

0
Ilustrasi Manchester United Persiapkan Rp 355 Juta untuk Pemecatan Erik ten Hag

NARASITODAY.COM Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah drastis untuk memecat manajer Erik ten Hag, setelah serangkaian hasil buruk yang membuat klub terpuruk di klasemen Liga Inggris.

Menurut sumber terpercaya, klub raksasa asal Inggris ini telah menyiapkan dana sebesar Rp 355 miliar, atau sekitar 17,5 juta poundsterling, sebagai pesangon untuk menyelesaikan kontrak Ten Hag yang masih tersisa hingga tahun depan.

Baca Juga :  Nikmati Sensasi Pedas Dengan Resep Kwetiau Goreng Yang Lezat

Meskipun ada tekanan dari para penggemar dan media untuk segera mengambil keputusan, manajemen MU tampaknya akan berpikir dua kali sebelum melangkah lebih jauh, mengingat dampak finansial dan reputasi yang mungkin ditimbulkan dari pemecatan tersebut.

Baca Juga :  Menghadapi Isu Selingkuh, Dimas Seto Mendapat Semangat dari Dhini Aminarti

Dalam beberapa pertandingan terakhir, performa tim di bawah arahan Ten Hag dinilai tidak memuaskan, dan hal ini semakin memperkuat spekulasi mengenai masa depannya di Old Trafford.

Jika pemecatan ini benar-benar terjadi, MU harus segera mencari pengganti yang tepat untuk membawa kembali klub ke jalur kemenangan dan meraih kesuksesan di pentas domestik maupun Eropa.***

Baca Juga :  Prostitusi Marak di Kabupaten Bogor, Satpol PP Hadapi Kendala Penertiban