Penampilan Aurel Hermansyah Kini Bikin Pangling, Berbeda Jauh dari Dulu

0
Ilustrasi Aurel Hermansyah&atta halilintar

NARASITODAY.COM Penampilan Aurel Hermansyah kini benar-benar bikin pangling, jauh berbeda dari penampilannya sebelumnya yang pernah dihujat mirip emak-emak. Sejak memutuskan untuk berhijab pada tahun 2021, Aurel telah menunjukkan transformasi yang signifikan dalam gaya dan penampilannya, mendapatkan banyak pujian dari penggemar dan warganet. 

Dengan dukungan dari suami dan lingkungan sekitarnya, Aurel semakin percaya diri untuk tampil anggun dalam balutan hijab, mengubah citra dirinya menjadi lebih stylish dan modern.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Janji Perjuangkan SOIna Cup Masuk Kalender Event

Dalam beberapa kesempatan, ia juga berani bereksperimen dengan berbagai model hijab, termasuk penampilannya yang mengenakan cadar saat beribadah umrah, yang memicu perhatian publik.

Di sebuah acara pada dua tahun lalu, putri sulung Anang hermansyah itu sempat mengutarakan ekspresi kesedihannya kerap dirundung warganet. 

Baca Juga :  Fajar/Rian Tersingkir Diperempat Final China Open 2024

“Memang sampai saat ini masih banyak banget body shaming ke aku, ke baby Ameena, itu banyak banget. Seperti yang bisa dilihat di Instagram, yang bilang gendut lah, kayak emak-emak. Itu kan prosesnya memang seperti itu (jadi ibu),” kata Aurel Hermansyah

Imbas hinaan yang datang, Aurel Hermansyah bertekad untuk menurunkan berat badannya dengan cara diet dan berolahraga rutin.

Baca Juga :  Mengenal 5 Manfaat Bunga Melati untuk Kesehatan yang Sering Terabaikan

Seiring berjalannya waktu, diet yang dijalani Aurel Hermansyah berbuah manis. Aurel mampu menurunkan berat badan selama 15 kilogram.

 Saat pergi berlibur ke Thailand pada awal Oktober 2024 kemarin, Aurel Hermansyah memamerkan bentuk badannya yang tampak kian langsing.***