Sisca Saras Membagi Pengalaman Hubungan Tak Selaras Lewat Single ‘Cinta Setara’

0
Ilustrasi Sisca Saras

NARASITODAY.COM Sisca Saras kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan single terbarunya, ‘Cinta Setara’, yang secara tidak langsung melanjutkan kisah dari single sebelumnya, ‘Terbawa Suasana’. Dalam wawancara, Sisca menjelaskan bahwa kedua lagu ini saling berkaitan dan membentuk sebuah cerita berkelanjutan tentang cinta.

“Di ‘Terbawa Suasana’, kita masih dalam fase butterfly effect, masih lucu-lucunya didekatinya oleh cowok. Tapi di ‘Cinta Setara’, kisahnya berakhir dengan zonk Ternyata dia dekatinya tapi tidak benar-benar cinta,” ungkap Sisca, menggambarkan peralihan emosi dari kegembiraan awal hingga kekecewaan yang lebih realistis.

Baca Juga :  Rudy Susmanto – Jaro Ade Janji Bakal Prioritaskan Pendidikan dan Lapangan Kerja di Kabupaten Bogor

Lagu ‘Cinta Setara’ ditulis oleh Clara Riva, yang juga menulis ‘Terbawa Suasana’, dan langsung menarik hati Sisca saat pertama kali didengarkan. Proses produksi lagu ini melibatkan tim yang solid, termasuk S/EEK sebagai produser, Dimas Pradipta di Sum It Studio untuk mixing dan mastering, serta kontribusi dari musisi seperti Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Yusup Albanti, dan Barsena Bestandhi.

Video musik ‘Cinta Setara’ juga menarik perhatian dengan konsep yang out-of-the-box, termasuk adegan unik dengan kuda di dalam rumah.

Baca Juga :  Banjir Terminal Leuwiliang Dikeluhkan Pedagang dan Pengguna Jalan

“Aku itu suka banget konsep MV centil yang cewek banget begitu! Suka juga kalo ngeliat dan jadi cewe yang berani, ga harus menunggu cowo untuk deketi. Cewe juga, menurutku, boleh deketin cowo duluan atau naksir duluan,” lanjutnya sembari tertawa menjelaskan konsep video musik ini lebih detail.

Walau memang di kedua video musik ini Sisca menunjukkan kemampuan beraktingnya, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk memberikan sebuah video musik yang berbeda untuk lagu-lagunya mendatang.

Baca Juga :  Performa Empat Pemain Barcelona yang Dipinjamkan: Analisis Hasil Masing-Masing

Melalui ‘Cinta Setara’, Sisca Saras seolah memberikan pesan untuk tidak terus menerus terbawa suasana dalam mencintai seseorang. “Saat seseorang tidak peka atau menunjukkan effort pada sosok yang mereka sukai, maka sudah saatnya kita merelakan orang tersebut, terlebih saat kita sudah memberikan kesempatan pada orang tersebut beberapa kali. 

Jangan terlalu bucin deh!” tutup Sisca sambil tersenyum.Lagu ‘Cinta Setara’ kini sudah tersedia di seluruh platform streaming digital.***