Gelandang Como Soroti Kemiripan Pendekatan Taktis Fabregas dan Guardiola

0
Ilustrasi Gelandang Como

NARASITODAY.COM Gelandang Como, yang baru-baru ini berbicara kepada media, menyoroti kemiripan pendekatan taktis antara Cesc Fabregas dan Pep Guardiola, dua sosok penting dalam dunia sepak bola. 

Dalam wawancara tersebut, ia menjelaskan bahwa baik Fabregas maupun Guardiola memiliki filosofi permainan yang sangat mengutamakan penguasaan bola dan pengaturan tempo permainan.

Baca Juga :  Lima Remaja Diduga Gangster Hendak Tawuran Berhasil di Gagalkan Polisi

Gelandang tersebut mengungkapkan bahwa Fabregas, sebagai mantan pemain yang pernah dilatih Guardiola di Barcelona, telah menerapkan banyak prinsip taktis yang sama dalam permainannya. 

Ia mencatat bagaimana Fabregas mampu membaca permainan dengan baik dan memberikan umpan-umpan akurat yang sering kali menjadi kunci dalam membongkar pertahanan lawan.

Baca Juga :  Banyak Tambang Ilegal Bermunculan Adian Minta Bahlil Bertindak, ini Kata Adik Prabowo

Sementara itu, Guardiola dikenal dengan pendekatan permainan tiki-taka yang menekankan pada penguasaan bola dan pergerakan tanpa bola. 

Gelandang Como menambahkan bahwa keduanya memiliki visi yang sama dalam menciptakan ruang dan peluang bagi tim mereka, serta bagaimana mereka berusaha untuk mengontrol permainan dari lini tengah.***

Baca Juga :  Waspadai! 10 Penyebab Rambut Rontok Yang Umum Terjadi Pada Wanita di Usia Muda