Dari Pernikahan Bahagia ke Perceraian: Kisah Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun

0
Ilustrasi Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun

NARASITODAY.COM Kabar kurang menyenangkan datang dari artis asal Korea Selatan, Jiyeon T-ara, yang baru saja mengumumkan bahwa dia dan suaminya, Hwang Jae Gyun, memutuskan untuk bercerai setelah belum genap dua tahun menjalani pernikahan.

Dalam pernyataan resminya, Jiyeon meminta maaf kepada penggemar dan publik karena baru bisa berbicara mengenai perceraiannya.

Baca Juga :  RSUD Cibinong Raih Penghargaan Faskes Berkomitmen Dalam Pelayanan Kesehatan Program JKN Tingkat Nasional

“Halo, ini Jiyeon. Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya karena menyambut Anda dengan berita yang tidak menyenangkan ini,” ungkapnya.

Pasangan ini resmi menikah pada 10 Desember 2022, namun mereka kini sepakat untuk melanjutkan mediasi perceraian karena sudah tidak sepaham dan sering beradu pendapat.

Baca Juga :  Jaro Ade Didampingi Chopra Berkunjung ke Persikabo, Ini Yang Dibahas

Jiyeon menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan banyak hal dan berharap agar semua pihak dapat memahami situasi yang mereka hadapi. “Kami meminta pengertian Anda mengenai keterlambatan pembuatan pernyataan resmi,” tambahnya.

Baca Juga :  Mengapa Paula Verhoeven Memilih untuk Tidak Membongkar Aib, Berbeda dengan Baim Wong

Jiyeon juga menekankan bahwa meskipun hubungan mereka berakhir, dia berkomitmen untuk kembali dengan versi dirinya yang lebih baik di masa depan.

Kabar perceraian ini mengejutkan banyak penggemar, mengingat pasangan ini sebelumnya terlihat bahagia dan saling mendukung dalam berbagai kegiatan.***