PC IMM Bogor Raya Melantik Struktural Baru

0
PC IMM Bogor Raya Melantik Struktural Baru

NARASITODAY.COM – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bogor Raya menggelar pelantikan struktural baru di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, pada Sabtu (12/10).

Pelantikan ini menandai dimulainya era baru kepemimpinan dengan fokus pada tema Restorasi Gerakan IMM Berkemajuan sebagai visi strategis.

Dalam acara yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bogor Azwar Anas, tokoh-tokoh penting dari kalangan akademisi, pemerintah, dan organisasi kemasyarakatan,

Ketua pelaksana Pelantikan PC IMM Bogor Raya Umar Faruq mengatakan, pelantikan ini bukan hanya momentum pergantian kepemimpinan, tetapi juga langkah nyata untuk memperkuat pondasi gerakan yang lebih progresif dan inovatif.

Baca Juga :  Wilayah Cibinong Bogor di Guyur Hujan Disertai Angin Kencang Akibatkan Banyak Kerusakan
PC IMM Bogor Raya Melantik Struktural Baru
Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bogor Raya menggelar pelantikan struktural baru di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, pada Sabtu (12/10).

“Kami bertekad membawa IMM Bogor Raya menjadi agen perubahan yang lebih aktif dalam merespon tantangan zaman.”ujarnya

Selaras yang di sampaikan ketua pelaksana, Ketua PC IMM Bogor terpilih Ade Rifial Husna menyampaikan bahwa pelantikan ini menjadi langkah awal para pengurus untuk menebar kebermanfaatan buat semesta.

“Kita berharap PC IMM Bogor bisa terus bersinergi dengan semua elemen yang ada.”ujarnya.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Bogor H Ahmadi Yani menyampaikan organisasi mahasiswa apalagi IMM bagian dari Muhammadiyah harus dapat menjawab tantangan zaman sebagai mitra kritis dan mitra kaloborasi Pemerintah khususnya di Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor .

Baca Juga :  SMPN 2 dan 3 Cibungbulang Resmi Disengketakan KANNI ke Komisi Informasi Jawa Barat

 

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Yang hadir, Azwar Anas menyampaikan Restorasi Gerakan Mahasiswa merupakan langkah penting dalam membangun masa depan, terutama dalam konteks sosial, politik, dan pendidikan.

Gerakan mahasiswa dapat berkontribusi dalam restorasi dan pembangunan masa depan melalui kesadaran sosial dan politikal.

Gerakan mahasiswa berfungsi sebagai suara bagi masyarakat. Dengan meningkatkan kesadaran tentang isu-isu sosial dan politik, mereka dapat mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi dan pemecahan masalah yang ada.

Baca Juga :  Tujuh Siswa SMA Negeri 1 Ciampea Tertimpa Ruang Kelas yang Roboh

Lalu. Inovasi dan Kreativitas. Dimana mahasiswa seringkali menjadi pelopor dalam berpikir kreatif dan inovatif. Restorasi gerakan mahasiswa dapat mendorong diskusi tentang ide-ide baru dan solusi yang relevan untuk tantangan yang dihadapi masyarakat saat ini, seperti perubahan iklim, ketidakadilan sosial, dan sebagainya.

“Dalam melanjutkan restorasi gerakan mahasiswa, penting untuk menjaga semangat kolaboratif dan inklusif, di mana setiap suara didengarkan dan dihargai. Dengan demikian, gerakan ini dapat berfungsi sebagai agen perubahan yang efektif dalam membangun masa depan yang lebih baik”tukasnya.***