Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Menangis Haru dalam Syukuran Jelang Pelantikan Prabowo sebagai Presiden

0

NARASITODAY.COM – Sambil meneteskan air mata, Calon Bupati (Cabup) Bogor Rudy Susmanto didampingi Wakilnya Ade Ruhandi atau Jaro Ade mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam tasyakuran dan doa bersama jelang pelantikan Prabowo Subianto menjadi Presiden, pada Minggu 20 Oktober 2024 esok hari.

Tasyakuran dan doa bersama yang diadakan di Kampung Patriot, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor itu dipenuhi oleh ribuan masyarakat sekitar.

Tangis haru pecah saat Rudy Susmanto dan Jaro Ade berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah setia kepada Prabowo Subianto di setiap Pemilihan Presiden.

Baca Juga :  Dari Pernikahan Bahagia ke Perceraian: Kisah Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun

Warga Kabupaten Bogor, kata Rudy Susmanto, tidak pernah berpaling sedikitpun saat memilih calon presiden. Dimulai pada Pilpres 2009 hingga 2024 ini terpilih sebagai Presiden, Prabowo Subianto tidak pernah kalah di Kabupaten Bogor.

“Saya berterimakasih kepada semua masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah setia kepada Pak Prabowo sampai akhirnya di 2024 ini terpilih sebagai Presiden RI,” kata Rudy Susmanto, Sabtu (19/10/24).

Wasekjen DPP Gerindra itu menegaskan, keberhasilan yang diraih Prabowo Subianto untuk menjadi pemimpin masyarakat Indonesia bukanlah hal yang mudah. Prabowo, kata Rudy, merupakan tokoh bangsa yang tidak pernah lelah berjuang sejak tahun 2004 lalu.

Baca Juga :  Digerebek Warga, Kontrakan di Leuweungkolot jadi Tempat Prostitusi Online

“Ini perjuangan bukan 1 tahun 2 tahun. Kita berjuang untuk bangsa indonesia bersama Pak Prabowo Subianto, dari tahun 2004, Konvesi Partai Golkar,” tegas Rudy.

“Lalu pertamakali mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden dari Partai Gerindra bersama Ibu Megawati di tahun 2009 sampai. Lalu 2014, 2019 dan 2024 berhasil diberikan amanah oleh masyarakat Indonesia menjadi Presiden,” tambahnya.

Cabup Bogor nomor urut 1 itu menuturkan bahwa Prabowo Subianto merupakan sosok yang sudah selesai dengan dunianya. Menurut Rudy, Prabowo adalah tokoh bangsa yang siap mewakafkan sisa hidupnya untuk bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Kapolres : Ketersediaan Beras di Bogor Masih Aman, Simak Rincian Ketersediaan nya!!

Rudy memastikan setelah dilantik dan sah menjadi Presiden RI, Indonesia ditangan Prabowo Subianto akan lebih adil dan makmur.

“Beliau (Prabowo) adalah satu satunya tokoh bangsa yang kami lihat yang jiwanya merah putih, dadanya garuda, punggungnya ibu pertiwi, dan besok kita akan menyambut presiden RI yang betul-betul patriotik, cinta tanah air dan mewakafkan jiwa serta raganya untuk bangsa dan negara. Insya allah indonesia kedepan lebih adil dan makmur,” tukas Rudy.***