Relawan RAJA Pasang Ratusan APS untuk Dukung Paslon Rudy-Ade di Kabupaten Bogor

0

NARASITODAY.COM – Relawan Jaro Ade (RAJA) resmi memasang ratusan alat peraga sosialisasi (APS) guna mendukung pasangan calon kepala daerah Rudy Susmanto dan Jaro Ade (Rudy-Ade) di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

APS yang dipasang terdiri dari spanduk, banner, dan baligho, yang tersebar di titik-titik strategis, jalan-jalan utama, dan persimpangan.

Ketua RAJA, Imam Wijaya, SH., pada Minggu, 22 September 2024, menyampaikan bahwa pemasangan ini baru tahap awal dengan jumlah total 250 APS.

Pemasangan alat sosialisasi ini kita mulai di Dapil 1, 2, 3, 4, dan 6. Fokus utama di Dapil 3 karena menjadi pusat pergerakan RAJA. Pemasangan ini akan terus berlanjut hingga mendekati hari pencoblosan,” ujarnya.

Baca Juga :  Ribuan Jamaah Meriahkan Gebyar Muharram di Terminal Leuwiliang

Imam menjelaskan bahwa pemasangan APS ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pasangan Rudy-Ade sebagai calon bupati dan wakil bupati, serta mengingatkan masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami berharap masyarakat dapat lebih mengenal Rudy-Ade dan bersatu mendukung mereka dalam Pilkada. Alat sosialisasi ini adalah langkah awal dari upaya RAJA dalam memperkenalkan pasangan ini yang siap membangun Bogor Istimewa menuju Bogor Gemilang,” jelas Imam.

Baca Juga :  Optimis Maju di Pilkada Kabupaten Bogor 2024, Sulhajji Jompa Serahkan Formulir ke PPP

Lebih lanjut, Imam menuturkan bahwa pemasangan APS ini merupakan tahap awal sebelum RAJA melakukan pergerakan yang lebih masif.

Mereka berencana menggelar konsolidasi di setiap TPS dan melaksanakan kampanye door-to-door untuk memastikan ide serta gagasan pasangan Rudy-Ade dapat tersampaikan langsung ke masyarakat.

Imam menegaskan bahwa RAJA akan all out dalam mendukung Rudy-Ade.

RAJA yang telah bersama Jaro Ade sejak 2017, saat ini sepenuhnya mendukung pasangan Rudy-Ade. Kami akan terus bergerak dengan melibatkan 5.000 relawan di seluruh Kabupaten Bogor demi perubahan yang lebih baik. Kami yakin Rudy-Ade mampu menghadirkan pemerintahan yang bersih dan memperbaiki kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto : Pemkab Bogor Harus Beri Perhatian Pada Relawan dan Petugas Pengamanan Lalu Lintas Lebaran

Sebagai informasi, RAJA merupakan kelompok relawan yang turut andil dalam suksesnya pencalonan Jaro Ade pada Pilkada 2019, serta membantu memenangkan sejumlah calon legislatif dari Partai Golkar di DPR RI dan DPRD Kabupaten Bogor.

“Sekarang RAJA bisa diartikan juga sebagai singkatan dari Rudy dan Jaro Ade,” tutup Imam dengan optimis.

Dengan semakin gencarnya pemasangan APS ini, RAJA berupaya memastikan pasangan Rudy-Ade semakin dikenal luas oleh masyarakat Bogor, sembari terus bergerak hingga hari pemilihan.***