Kim Woo Seok Siap Gabung dengan Army Band Setelah Jaehyun NCT, Mengikuti Wajib Militer

0
Ilustrasi Kim Woo Seok

NARASITODAY.COMKim Woo Seok, anggota UP10TION, siap menghadapi tugas wajib militer sebagai prajurit aktif di Army Band mulai tanggal 4 November 2024. 

Berita ini disampaikan oleh agensi Kim Woo Seok, BLITZWAY STUDIOS, yang menegaskan bahwa aktor tersebut akan mendaftar sebagai prajurit tugas aktif di Army Band pada tanggal yang sama dengan Jaehyun NCT.

Baca Juga :  Liverpool Dimusim Ini: Apa Iya Liverpool Kini Berubah?

“Halo, ini BLITZWAY STUDIOS. Aktor Kim Woo Seok akan mendaftar sebagai prajurit tugas aktif di Army Band pada tanggal 4 November,” kata agensi tersebut dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Jumat, 27 September 2024.

Demi alasan keselamatan, BLITZWAY STUDIOS juga mengimbau agar penggemar tidak mengunjungi lokasi wajib militer. “Demi alasan keamanan, tidak akan ada acara resmi pada hari Kim Woo Seok memasuki pusat pelatihan rekrutmen. Kami mohon agar Anda tidak mengunjungi lokasi tersebut,” tambah mereka.

Baca Juga :  Mobil pengangkut BBM Dalam Jerigen di Cibungbulang Terbakar, Diduga Supir Kabur

Kim Woo Seok diharapkan akan menyelesaikan tugas wajib militernya dengan baik dan kembali berkarir sebagai aktor setelah selesai menjalani wajib militer. 

“Dengan dukungan semua orang, ia akan menyelesaikan tugasnya dengan sehat dan menyapa semua orang sebagai individu yang lebih dewasa,” ujar BLITZWAY STUDIOS.

Baca Juga :  Dua Warga Jadi Korban Sabetan Sajam Pelaku Tawuran di Citeureup

Momen ini menandakan bahwa beberapa idol K-Pop akan menghadapi tugas wajib militer bersama-sama, termasuk Kim Woo Seok dan Jaehyun NCT.***