Syahrini Bagikan Momen Spesial Bersama Putri, Belajar Banyak Hal Baru Sejak Menjadi Ibu

0
Ilustrasi syahrini dan reino barack

NARASITODAY.COM Syahrini, penyanyi terkenal Indonesia, telah membagikan momen spesial bersama putrinya, Princess R, di media sosial. Sejak melahirkan putri pertamanya pada 1 Agustus 2024 di Singapura, Syahrini telah mengunggah berbagai foto dan video yang menunjukkan kebersamaan mereka. 

Meskipun belum mengungkap wajah putrinya secara jelas, Syahrini sering membagikan momen-momen kecil yang menunjukkan cinta dan perhatiannya terhadap Princess R.

Baca Juga :  Suara Rudi Sumanto tak Terbendung, Cetak Sejarah Pileg Kabupaten Bogor

Dalam salah satu postingan terbaru di Instagram, Syahrini menulis, “Belajar hal baru setiap hari, ini adalah momen emas bersamamu, bayi kami yang berharga.” Unggahan tersebut mendapat sorotan dari kerabat dan fans, yang menuliskan pujian dan doa-doa untuk keluarga Syahrini

Baca Juga :  Mayoritas Warga Jabodetabek Siap Patuh Terapkan Uji Emisi

Mereka menikmati setiap momen yang diunggah oleh Syahrini, termasuk foto-foto Princess R yang dipakaikan gaun putih panjang lengkap dengan topi yang menghiasi kepalanya.

Syahrini juga mengakui bahwa menjadi ibu adalah pengalaman yang luar biasa berharga. 

Ia mengungkapkan bahwa setiap hari menemukan pengalaman baru sebagai orang tua merupakan momen emas yang tak terlupakan.

Baca Juga :  Bacabup Bogor Jaro Ade Sudah Kantongi 10 Nama Untuk Wakil di Pilkada Nanti

Unggahan terbaru Princess R pun menyedot perhatian rekan artis hingga warganet. “Masya Allah… semoga menjadi anak yg soleha , cantik baik hati spt maminya,” kata salah satu netizen.

“MasyaAllah, selamat teh @princessyahrini & aa,” ujar Verrell Bramasta.

“Hallo Inces R….See you soon yaaaa,” yang lainnya menimpali.***