Rudy Susmanto Raih Dukungan Kuat dari Ulama dan Tokoh Bogor Timur

0
Rudy Susmanto Raih Dukungan Kuat dari Ulama dan Tokoh Bogor Timur : foto ist

NARASITODAY.COM – Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, mendapatkan dukungan penuh dari para Kiyai, Ulama, serta tokoh agama dan masyarakat di Bogor Timur.

Dukungan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi di kediaman KH Lesmana, Desa Kembangkuning, Kecamatan Klapanunggal, pada Sabtu (12/10/24).

Silaturahmi ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Ketua MUI se-Bogor Timur, Ketua MUI tingkat desa, hingga pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bogor dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kren!! Partai Bulan Bintang Jambi Gelar Bazar Murah

Sebelum menghadiri pertemuan tersebut, Rudy Susmanto juga berpartisipasi dalam kegiatan senam zumba bersama ribuan emak-emak di Wisata Goa Lalay, Kecamatan Klapanunggal, yang diselenggarakan oleh Relawan Dulur Rudy Susmanto.

Dalam kesempatan itu, Rudy memaparkan visi dan misinya sebagai calon Bupati, yang tak lepas dari masukan para ulama, tokoh agama, dan masyarakat.

“Kebijakan apapun tidak pernah lepas dari keumatan. Maka, kami bersilaturahmi dan berkordinasi dengan para tokoh agama, khususnya di wilayah Bogor Timur,” ungkapnya.

Baca Juga :  Peluang Jaro Ade Berpasangan Dengan Elly Yasin Makin Besar

Rudy menegaskan bahwa silaturahmi ini bukan hanya sekadar meminta dukungan suara, melainkan juga memohon doa restu agar mendapatkan ridho dari para ulama dalam memimpin Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan, dengan didampingi dan dibimbing oleh para ulama, kita bisa menjadi pemimpin yang amanah, yang tidak melupakan masyarakat Kabupaten Bogor,” katanya.

Baca Juga :  Dinkes Jabar Mencatat Kasus Demam Berdarah di Kota Bogor Tertinggi se-Jabar

Dalam pertemuan dengan tokoh Bogor Timur, Rudy juga menyampaikan program-program keumatan yang akan dijalankan jika ia terpilih.

Salah satu program prioritasnya adalah pembangunan sarana infrastruktur tempat ibadah, termasuk Masjid Bogor Raya.

Selain itu, Rudy menekankan komitmennya untuk pemerataan insentif bagi guru ngaji, amil, dan guru PAUD di seluruh Kabupaten Bogor. “Ini bukan sekadar janji, tapi akan kami realisasikan,” pungkasnya.***