Fornamkes Kabupaten Bogor Nyatakan Dukungan untuk Paslon Rudy Susmanto dan Jaro Ade 

0
Fornamkes Kabupaten Bogor Nyatakan Dukungan untuk Paslon Rudy Susmanto dan Jaro Ade 

NARASITODAY.COM – Forum Tenaga Kesehatan (Fornamkes) Kabupaten Bogor resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bogor.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Fornamkes, Jajat Sudrajat, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bogor.

Fornamkes sendiri merupakan gabungan dari berbagai organisasi profesi kesehatan di Kabupaten Bogor. Organisasi ini terdiri dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), serta Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI).

Baca Juga :  Duma Riris dan Judika Mengumumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga di Hari Ultahnya dengan Gaya Unik

Kelima organisasi ini menyatakan satu suara dalam mendukung paslon nomor 1, dengan alasan bahwa mereka percaya kandidat tersebut dapat membawa perubahan signifikan di sektor kesehatan.

Dalam pertemuan yang digelar pada Sabtu (12/10) malam dukungan tersebut diterima langsung oleh calon Wakil Bupati, Jaro Ade.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban, dan Jaro Ade menyambut baik dukungan dari Fornamkes.

Ia menegaskan komitmennya untuk memperhatikan dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Bogor jika terpilih nanti.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Fornamkes Kabupaten Bogor. Dukungan dari para tenaga kesehatan ini sangat berarti, mengingat sektor kesehatan menjadi salah satu prioritas utama kami,” kata Calon Wakil Bupati Bogor Jaro Ade.

Baca Juga :  Pelaku Penggelapan mobil di Cisarua Berhasil Ditangkap 

Tentunya program paslon no urut 1, Rudy SusmantoJaro Ade bukan program ngawang-ngawan, namun bisa direalisasikan.

Kesehatan merupakan salah satu program strategis dan masuk program skala prioritas, mengingat masih banyak hal yang harus terus ditingkatkan mulai dari fasilitas kesehatan, pelayanan, hingga memperhatikan tenaga kesehatan terutama dilini paling bawah,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Fornamkes Jajat Sudrajat menegaskan, bahwa keputusan Fornamkes untuk mendukung paslon nomor 1 didasarkan pada visi dan misi yang sejalan dengan kebutuhan peningkatan pelayanan kesehatan di daerah tersebut.

Dia menegaskan Fornamkes akan mengkawal dan mensukseskan kepemimpinan Rudi Susmanto dan Jaro Ade sampai 5 tahun kedepan terutama dalam bidang pembangunan kesehatan.

Baca Juga :  Balita Hilang di Sampora Ditemukan Tak Bernyawa di Aliran Sungai Cikeas

“Kami melihat program-program yang ditawarkan oleh paslon nomor 1 sangat realistis dan pro terhadap kepentingan masyarakat, terutama dalam hal kesehatan,” ungkapnya.

Dukungan dari Fornamkes ini dipandang sebagai sinyal kuat bahwa paslon nomor urut 1 Rudy Susmanto dan Jaro Ade memiliki daya tarik di kalangan tenaga kesehatan, yang memegang peran vital dalam menjaga kualitas layanan publik.

Keterlibatan berbagai profesi kesehatan dalam satu payung dukungan diharapkan bisa memberikan dorongan positif bagi upaya peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Bogor ke depan.***