Lakukan Lawan Arus, Pemotor Tewas Tabrak Pemotor Lain di Bogor

0
Ilustrasi kecelakaan foto ist

NARASITODAY.COM – Tragedi lalu lintas kembali terjadi di wilayah Cileungsi, Bogor. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor lain yang melaju melawan arus pada Rabu (23/10/2024) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya, mengungkapkan bahwa kecelakaan maut ini bermula saat sebuah sepeda motor Honda Vario tanpa pelat nomor melaju dari arah Cibubur menuju Cileungsi dengan melawan arus.

Baca Juga :  Aksi Tragis di Bogor: Pelaku Begal Bunuh Diri Setelah Tewaskan Korban

Motor tersebut kemudian menabrak bagian depan sebuah sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B-3280-FIB yang melaju searah.

“Akibat kejadian ini, pengendara Yamaha Vixion meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara itu, pengendara Honda Vario mengalami luka-luka serius, termasuk luka terbuka pada pelipis mata kanan dan luka memar di kepala serta bahu kiri. Kedua korban telah dilarikan ke RS Radjak Hospital Cileungsi,” jelas Ferdhyan saat dikonfirmasi, Kamis (24/10/2024).

Baca Juga :  Blusukan ke Pasar Tradisional Andir, Cawalkot Haru Suandharu Serap Aspirasi Para Pedagang

Ferdhyan mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara.

“Melawan arus merupakan pelanggaran yang sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kecelakaan fatal,” tegasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Tebingan Alami Longsor di Sukamakmur Tutup Akses Jalan 

Identitas pengendara Yamaha Vixion yang meninggal dunia juga masih dalam proses identifikasi.***