Leo/Daniel Pertahankan Gelar Juara, Angkat Tropi Indonesia Masters 2024

0
MASTER 2024

NARASITODAY.COM – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mempertahankan gelar di ajang Indonesia Masters 2024.

Kali ini, pasangan yang dijuluki ‘The Babies’ itu mampu menjadi kampiun setelah di laga final yang baru saja berakhir, Minggu (28/1/2024) mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-12, 20-22, 21-10.

Mengawali game pertama, kedua pemain asuhan PB Djarum itu mampu langsung tampil agresif hingga menang dengan keunggulan cukup jauh.

Sebenarnya di game kedua Leo/Daniel mempunyai peluang untuk menyudahi permainan, tanpa harus memperpanjang hingga game ketiga setelah unggul lebih dulu 20-19.

Baca Juga :  Tengah Asik Main Slot di Warung Kopi, Tiga Pemuda Diamankan Polisi

Namun, keadaanya mampu dibalikan oleh pasangan Denmark dan memaksa terjadinya rubber game.

“Kami bersykur Puji Tuhan bisa mempersembahkan gelar juara. Semua pendukung yang hadir di sini membaut kami jadi tambah percaya diri dan memotivasi kami untuk meraih gelar kermbali di sini. Walaupun lawan tadi tidak mudah, tetapi kami berusaha untuk bisa mempersembahkan gelar juara,” tutur Daniel.

“Alhamdulillah bisa melewati laga final tadi tanpa adanya cedera. Terima kasih atas dukungannya buat semua pendukung yang dating langsung ke Istora maupun ada di rumah. Kita akan belajar lebih baik lagi dari hari ini. Menang di sini pasti tetap ada kesalahan kecil atau besar yang akan kami perbaiki kedepannya,” ungkap Leo.

Baca Juga :  Sowan ke-Kementerian PUPR, Pj Gubernur Jabar Direstui Lanjutkan Pembangunan 5 Proyek Ini, Termasuk Jalur Tambang Bogor

Selanjutnya, Leo/Daniel akan melanjutkan perjuangannya di Thailand Masters 2024 BWF World Tour Super 300 pada 30 Januari-4 Februari mendatang.

“Kami akan ikut turnamen Thailand Masters, besok Siang berangkat (29/1). Kita akan belajar mungkin lebih tenang dan komunkasi diperbaiki. Terutama menghadapi kalau ada poin-poin kritis bagaimana cara menghadapinya,” jelas Leo.

Baca Juga :  Diguyur Hujan 3 Jam Sungai Cidangdeur Meluap Warga Was-was

“Kami mencoba yang terbaik kedepannya. Lebih yakin sama kemampuan kami masing-masing lagi. Sekecil apapun peluangnya pasti ada jalannya untuk bisa dimanfaatkan kalau kita bisa berusaha,” kata Daniel.

Dengan hasil ini, Leo/Daniel pun mampu mempertipis rekor kekalahan atas Kim/Anders menjadi 4-5 untuk keunggulan Kim/Anders.

Sementara itu dengan demikian, 5 gelar Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang diperebutkan, 3 diantaranya diraih oleh Tiongkok (Ganda campuran, ganda putri dan tunggal putri), 1 oleh Denmark (tunggal putra) dan 1 oleh tuan rumah (ganda putra).***