Partisipasi RSUD Leuwiliang Dalam Kegiatan Temu Inovator Kabupaten Bogor Tahun 2024

0
RSUD_LEUWILIANG
RSUD Leuwiliang yang diundang sebagai salah satu peserta, akan menampilkan kembali inovasinya, yaitu Aplikasi SIKAWUNG dan Leuwikarsa. (FOTO : IST)

NARASITODAY.COMRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang dengan bangga berpartisipasi dalam kegiatan Temu Inovator Kabupaten Bogor Tahun 2024.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Bogor,” ujar Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitre Winastri S.H,. MARS, Selasa (30/01/2024)

Direktur menjelaskan, acara ini menjadi wadah untuk memamerkan inovasi dan keberhasilan dibidang pengembangan wilayah.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Tentang Bahaya Epilepsi

RSUD Leuwiliang yang diundang sebagai salah satu peserta, akan menampilkan kembali inovasinya, yaitu Aplikasi SIKAWUNG dan Leuwikarsa,” papar Vitrie.

RSUD Leuwiliang menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung kegiatan pemerintah dan berkomitmen memberikan inovasi terbaik untuk melayani masyarakat.

Aplikasi SIKAWUNG, yang diciptakan RSUD Leuwiliang sebagai langkah untuk mengatur alur keluar masuk pengunjung dan pasien rumah sakit, telah berhasil meraih penghargaan juara kedua sebagai inovasi terbaik tingkat kabupaten Bogor pada tahun 2023.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Siagakan Petugas Kesehatan Untuk Pemilu 2024

“Kami sangat berbangga dapat berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bogor melalui inovasi-inovasi kami. Aplikasi SIKAWUNG menjadi bukti komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan dan kenyamanan pengunjung di rumah sakit kami,” uangkapnya.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Buka Dokter Patologi Anatomik, Berikut Jadwal Prakteknya

Vitrie menambahkan, RSUD Leuwiliang juga memberikan pelayanan fisioterapi gratis bagi para peserta undangan yang hadir dalam acara ini.

“Langkah ini sejalan dengan upaya RSUD Leuwiliang dalam mendukung kesehatan masyarakat dan memberikan manfaat langsung kepada peserta yang hadir,” pungkasnya. ***