Ribuan Ojek Online dan Komunitas Roda Dua Bandung Raya Deklarasi Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

0
PRABOWO-GIBRAN
FOTO : IST

NARASITODAY.COM Ribuan anggota dari komunitas ojek online (Ojol) dan komunitar motor di Bandung Raya deklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan pemilu hanya satu putaran.

Deklarasi ribuan komunitas motor itu digelar di Balai Sartika, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu (31/1/2024) kemarin, yang di hadiri oleh ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Jabar, Aries Marsudiyanto dan jajaran Partai Gerindra Kota Bandung dan perwakilan DPW Partai Gelora Jabar.

Baca Juga :  Belum Kantongi Izin Sat Pol PP Tutup Sementara Aktivitas Galian Bentonit Di Leuwisadeng 

Ketua Bappilu Partai Gerindra Jabar, Aries Marsudiyanto mengatakan kehadiran ribuan komunitas dari kendaraan roda dua itu mendukung secara penuh untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Kita acara deklarasi kurang lebih dua ribu ojek online kemudian beberapa organisasi masyarakat dan lain-lain untuk mendeklarasikan untuk mendukung PrabowoGibran satu putaran. Jadi alhamdulillah ini seluruh warga bandung ojek online dan ormas bersatu untuk mendukung PrabowoGibran,”kata Aries Marsudiyanto kepada wartawan.

Baca Juga :  Gelar Safari Ramadan, Solusi Bangun Indonesia Pabrik Narogong Bagikan Santunan untuk Sahabat Difabel dan Anak Yatim

Disisi lain, Aries mengungkapkan mengenai banyaknya klaim kubu lain terhadap lumbung suara di Jabar. Ia menyebut bila ada pihak lain yang mengaku unggul di Jabar tetapi pada kenyataannya survei membuktikan PrabowoGibran yang tinggi.

Baca Juga :  Gegara Tertukar TPS 17 Cikarawang Gelar PSL

“Kalau ada yang mengklaim suaranya ini itu yah silahkan saja, kita juga bisa mengklaim kalau saya melihat kemarin survei capres cawapres di jawa Barat 58,5 persen itu tinggi sekali , jadi kita melihat saja animo masyarakat yang demikian luarbiasa dan kita menyelenggarakan acara diberbagai tempat di seluruh jawa Barat animonya luarbiasa,”ungkapnya. ***

 

Penulis : Ilham