Pasar Tohaga Janji Buatkan Sentral Parkir Untuk Pedagang Pasar Leuwiliang

0
PASAR LEUWILIANG
FOTO : IST

NARASITODAY.COM Pasca pembongkaran Pasar Leuwiliang yang terbakar beberapa bulan lalu terutama di Blok B, memberi manfaat untuk para pedagang sekitar.

Sebab nantinya akan nyaman bagi pengunjung karena memiliki  parkir dan kebutuhan bongkar muat pedagang.

“Dalam kondisi yang seperti ini cuaca hujan kami dari Pasar Tohaga sesuai dengan arahan pimpinan, terkait dengan fungsi nantinya Exs pasar Leuwiliang yang terbakar blok B itu untuk area parkir,” kata Kepala Unit Pasar Leuwiliang Mulyadi. Kepada wartawan. Kamis (1/02/2024).

Baca Juga :  Jalan di Desa Cimanggu Dua Longsor, Akses Jalan Tidak bisa dilalui Kendaraan Roda Empat

Dirinya bersyukur hari ini pun pihak Pasar Leuwiliang sudah terschedule oleh pihak terkait supaya tersegerkan pembangunan untuk central parkir.

Dia meminta kepada warga khususnya pedagang Pasar Leuwiliang untuk bersabar, karena  Pasar Tohaga tengah berupaya supaya kebutuhan pasar leuwiliang cepat terwujud.

Baca Juga :  Kolaborasi Pengusaha Properti dan Koperasi, Hadirkan Kepemilikan Rumah Terjangkau

“Kami dari Pasar Tohaga tentunya berupaya semaksimal mungkin setelah kemarin kena musibah kebakaran itu segera cepat pulih, baik dalam kondisi transaksi jual beli di pasar,” kata dia.

“Pedagang juga bisa pulih kembali dalam bertransaksi begitu juga pengunjungnya dapat berkunjung dengan aman dan nyaman, karena nantinya  akses parkir tersedia dengan luas,” bebernya.

Dia menjelaskan, Pembongkaran blok B karena disana rawan bahaya sehingga dilakukan pembongkaran dan akan di pungsikan untuk lahan parkir.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Leuwiliang Menjerit, Harga Beras Naik Hingga 16 Ribu Perkilo

Karena posisi tempat penampungan sementara pedagang PAsar Leuwiliang itu menggunakan lahan parkir sehingga ketersediaan lahan parkir yang ada menjadi berkurang.

“Tujuannya tak lain supaya proses recovery ini berjalan dengan lancar. Karena sekarang yang dibutuhkan lahan parkir dan untuk bongkar muat,” katanya. ***

 

Penulis : Andres