Sentral Parkir Pasar Leuwiliang Dikeluhkan Pedagang, Becek Mirip Kubangan Kerbau

0
SENTRAL PARKIR
Pedagang Keluhkan Sentral Parkir Pasar Leuwiliang Becek

NARASITODAY.COM – Setelah dilakukan pembongkaran untuk sentral parkir di blok B Pasar Rakyat Leuwiliang dikeluhkan oleh para pedagang. Pasalnya, usai pembongkaran itu dilakukan kondisinya menjadi semakin kumuh, yang mengakibatkan para konsumen enggan untuk berbelanja di area tersebut.

“Saya mengeluhkan setelah pembongkaran pasar Leuwiliang dengan alasan akan dijadikan sentral parkir. Lapak pedagang saat ini jadi kebanjiran terus, dan pengunjung pun tidak ada yang mau datang ke pasar area ini,” kata salah satu pedagang pasar Ujang. Rabu (31/01/2024).

Baca Juga :  Beberapa Titik Akses Jalan di Bantarkaret Alami Kerusakan, Warga : Harus Segera Diperbaiki

Dia menyebut, Yang saat ini tujuan utama untuk lahan parkir, namun realitanya tidak bisa digunakan. Bahkan menyisakan puing dan kotoran. Terlebih saat ini musim hujan sehingga mengakibatkan banjir dan area pasar menjadi kotor banyak puing dan tanah berserakan kemana mana.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor Pastikan BPBD Siap Siaga Antisipasi Bencana

“Jadi tidak ada yang mau belanja sepi pengunjung, tolong lah bagaimana solusinya. Kita semua mengeluhkan banyak lumpur sehingga efeknya tidak mau ada yang belanja saya benar-benar merasa di rugikan oleh pihak Perumda Pasar Tohaga” keluh para pedagang itu.***

Baca Juga :  Gelar Safari Ramadan, Solusi Bangun Indonesia Pabrik Narogong Bagikan Santunan untuk Sahabat Difabel dan Anak Yatim

Penulis : Andres