Truk Evergreen Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Gunung Putri, Begini Penampakkan

0

NARASITODAY.COM- Dua kendaraan truk terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Transyogi, RT 01 RW 03, Desa Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. tepatnya di depan rumah makan Harvest. pada, Senin 10 Juni 2024, sekitar pukul 05.00 wib pagi.

“Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yakni sebuah light truck merk Toyota dengan nomor polisi A 8505 FC dan sebuah traktor head merk Isuzu dengan nomor polisi B 9140 UWX,” kata
Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin.

Baca Juga :  Kunjungi PT Antam PJ Bupati Minta Antam Perhatikan Kesenjangan Sosial Warga Nanggung

Kepala kendaraan truk Evergreen ini tampak ringsek di tengah jalan juga berceceran bata hebel. Kendati begitu, beruntung tidak menelan korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut.

“Pihak kepolisian dari Polsek Gunung Putri dan unit Laka lantas Polres Bogor langsung mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan,” ujarnya.

Baca Juga :  Desa Cinangka Ciampea Lantik 58 RT dan RW untuk Masa Bakti 2024-2029

Dia menjelaskan, kronologis kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Laka lantas Polres Bogor.

“Barang bukti dari kecelakaan ini telah diserahkan kepada unit laka Polres Bogor untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara penyebab kecelakaan masih menunggu hasil olah TKP yang dilakukan oleh unit laka lantas Polres Bogor,” pungkasnya.***

Baca Juga :  Puluhan Perguruan BKC Wilayah Bogor Timur Laksanakan Ujian Kenaikan TingkatĀ