Berkah Ramadhan, Muspika Kecamatan Dramaga Bagikan Takjil Gratis

0
Muspika Kecamatan Dramaga membagi 300 takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Kecamatan Dramaga.

NARASITODAY.COM- Muspika Kecamatan Dramaga membagi 300 takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Kecamatan Dramaga.

Camat Dramaga Atep menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Pembagian takjil gratis yang melibatkan Muspika Kecamatan, Kepala Desa dan Ibu TP PKK Kecamatan dan dilakukan setiap hari secara bergiliran. Untuk hari dikuti lima desa, dan esok hari lima desa bersama IPSM Kecamatan Dramaga dan Puskesmas.

Baca Juga :  PJ Bupati Minta Inspektorat Lakukan Pengecekan Pembangunan Jembatan Cidangdeur Yang Ambrol

Tak hanya pembagian takjil gratis , Muspika Kecamatan Dramaga juga ada program teraweh keliling desa dan Tarling tingkat kabupaten Bogor. Selain itu, ada juga giat patroli malam setiap malam selama bulan Ramadhan.

“Titik pembagian takjil di depan kantor Kecamatan Dramaga dan diharapkan pembagian takjil gratis bisa bermanfaat bagi masyarakat yang hendak berbuka puasa. Hari ini ada 300 takjil gratis yang dibagikan,” ujar Atep mantan Sekcam Tenjolaya.

Baca Juga :  Lenirra Kembali Bangun Vila Tanpa Izin

Senada, Kepala Desa Cikarawang Saputri Wijaya mengungkapkan
adanya bagi-bagi Takjil ini, bagi warga masyarakat yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa dikarena bekerja atau pun kesibukan lainnya sampai sore, bagi pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan .

“Kita berharap perhatian takjil dibulan puasa membawa keberkahan untuk semua. Tentunya program ini haru terus berkelanjutan,” ujarnya.

Baca Juga :  Tarling Desa, Camat Ciampea Ingatkan Orang Tua Agar Mengawasi Pergaulan Anak 

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto menambah pembagian takjil gratis sangat bermanfaat dan terus berkelanjutan hingga akhir bulan puasa. Selain itu, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan.

“Orang tua bisa menjaga anak ketika malam hari sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya kenakalan remaja dan perang sarung,” tukasnya.

Penulis : As