Disiang Bolong Pria di Jonggol Nekat Hendak Mencuri Sepeda Motor, Langsung Kena Karma 

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Seorang pria berinisial AU (34) diamankan oleh warga Kampung Babakan Menan, Desa Sukamaju, Jonggol, Kabupaten Bogor.

Pasalnya, pria seorang diri ini karena perbuatannya, diduga akan melakukan pencurian dengan pemberatan atau percobaan pencurian kendaraan sepeda motor roda dua.

Kejadian ini terjadi. pada, Minggu, 24 Maret 2024. Saat ini pria ini diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Jonggol yang telah diamankan warga sebelumnya.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Leuwiliang Menjerit, Harga Beras Naik Hingga 16 Ribu Perkilo

“Kejadian terjadinya sekitar pukul 14.30 WIB di sekitar area Rumah makan Padang, yang saat itu korban sedang membeli makanan,” kata Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar.

Dia menjelaskan, seorang warga melihat tersangka sedang mencoba membuka kunci kontak sepeda motor dengan menggunakan kunci leter T.

Baca Juga :  Warga Geram di Cuekin Pemkab Bogor Jalan Abdul Fatah Ciampea -Tenjolaya Rusak Parah

Tanpa ragu, warga yang melihat  itu berteriak “maling” memperingatkan orang sekitar, yang kemudian menyebabkan tersangka berusaha melarikan diri.

“Warga yang sedang berada di lokasi berhasil menangkap tersangka setelah melihat aksinya,” jelasnya.

Baca Juga :  Seorang Penghuni Kost di Ciawi Dikeroyok OTK Hingga Babak Belur, Polisi Selidiki!!

Tersangka kemudian diamankan dan diserahkan kepada pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

“Kita  memastikan bahwa kasus ini akan ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku proses tindak lanjut Penyelidikan serta Penyidikan,” pungkasnya.***