Seorang Penghuni Kost di Ciawi Dikeroyok OTK Hingga Babak Belur, Polisi Selidiki!!

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Warga Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. jadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal (OTK) hingga babak belur dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Korban bernama Ali (46) mengalami luka-luka cukup serius di sekujur tubuhnya setelah diduga dikeroyok oleh sekelompok sekitar 6 orang pelaku. Rabu (10/04/2024).

Baca Juga :  Warga Cikadu Keluhkan Galian Ilegal Rusak Jalan Desa

“Kejadian terjadi sekitar pukul 00.30 wib, korban merupakan warga Kota Bogor ngekost di Ciawi. Sedang berada di dalam kamar kosannya, sekelompok orang yang diduga terlibat dalam permasalahan terkait kendaraan tiba-tiba menyerang korban, yang mengakibatkan korban menderita luka pada bagian wajahnya babak belur,” kata Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan Perkebunan Nusantara Regional 2 Gelar Santunan Dan Pengobatan Gratis Untuk Warga Garut

Setelah menerima laporan dari masyarakat, piket fungsi Polsek Ciawi segera bertindak dengan melakukan pengecekan di tempat kejadian dan, meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada.

“Saat ini, korban sedang dirawat di RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis,” bebernya.

Baca Juga :  Syukuri Berkah Ramadhan,  Perdana Ria Santuni Anak Yatim Piatu Ciomas 

Pihak kepolisian sedang melakukan investigasi penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

“Langkah-langkah termasuk identifikasi terhadap para pelaku dan pengembangan perkara sedang dilakukan untuk memastikan keadilan bagi korban,” pungkasnya.***