Syukuri Berkah Ramadhan,  Perdana Ria Santuni Anak Yatim Piatu Ciomas 

0

NARASITODAY.COM – Mensyukuri berkah Ramadhan, Muspika Kecamatan Ciomas  Kabupaten Bogor  bersama Pasar Malam Modern Perdana Ria menyantuni 100 anak yatim piatu.

Santunan Anak Yatim piatu yang digelar di Lapangan Sakura, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, turut hadir juga Kepala Desa Kota Batu, Camat hingga Danramil Kecamatan Ciomas.

Camat Ciomas, Tirta Juarta, menyatakan rasa syukurnya atas perhatian Perdana Ria terhadap masyarakat yang setiap tahun mengadakan Pekan Raya Lebaran di wilayahnya.

Baca Juga :  Peserta Project 100 Terlibat Dalam Kegiatan Monitoring Revitalisasi Pertokoan Bersama Wali Kota Bogor

Adanya pasar malam diharapkan dapat meningkatkan pendapatan UMKM bagi masyarakat Desa Kota Batu khususnya dan masyarakat ciomas umum lainnya. Sebab. tidak sedikit para pelaku UMKM yang terlibat dalam Bazaar kuliner Ramadhan.

Selain itu pekan raya lebaran melalui event pasar malam dapat meningkatkan pendapatan masyarakat salahsatunya adanya lahan parkir dan barang dagangan dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

Baca Juga :  Unik!! Pemcam Rancabangur Giat Halalbihalal Kenakan Pakaian Adat

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong ekonomi UMKM dan perekonomian  masyarakat kecamatan ciomas meningkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Owner Perdana Ria Dedy mengungkapkan,  sudah menjadi agenda  rutin tahunan mengadakan atau menyantuni anak anak yatim di saat pembukaan pekan Raya Lebaran yang ke 10.

Santunan yatim piatu merupakan bentuk perhatian Perdana Ria Jakarta dan teman-teman UMKM yang ada di Lapangan Sakura, bahkan  Omzet saya sisihkan untuk anak Yatim Piatu dan Sosial lainya.

Baca Juga :  Ini Pesan Ketua DPRD Rudy Susmanto Untuk Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin yang Pensiun

Pihaknya berharap adanya kegiatan ini bisa mendongkrak perekonomian para pelaku UMKM  yang ada di Kecamatan Ciomas .

“Pekan Raya  lebaran  yang  ke 10 dilengkapi  permainan baru, Namun  untuk stan lebih sedikit tidak seperti tahun lalu. Tujuannya tak lain,  kita ingin pengunjung nyaman dan tidak berdesakan -desakan,” tukasnya.***