Tidak Ada Yang Lain, Ravindra : 100 Persen Golkar Dukung JA Maju Calon Bupati Bogor

0

NARASITODAY.COM – Keberhasilan Jaro Ade (JA) dalam memenangkan Pilpres dan Pileg 2024 di Kabupaten Bogor tentunya menjadi parameter dalam perhelatan pemilihan Bupati Bogor September mendatang.

Terlebih, jauh sebelum pelaksanaan Pilpres dan Pileg, JA sudah mendapat restu bahkan rekomendasi dari ketua umum Partai Golkar Airlangga untuk ditugaskan maju menjadi calon Bupati Bogor.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Apresiasi Solusi Pemkab Atasi Polemik Lalu Lintas di Parungpanjang

“Saya nyatakan, 100 persen Partai Golkar mencalonkan Jaro Ade sebagai Calon Bupati (Cabup) Bogor periode 2024-2029,” ujar Ravindra Airlangga disela acara sosialisasi 4 pilar MPR RI, Minggu (10/3/2024).

Sosok Jaro Ade, kata Ravindra, sudah mengakar dan kontribusinya begitu besar kepada Partai Golkar, tentunya merupakan pilihan tepat Partai Golkar menunjuk JA jadi calon bupati Bogor.

Baca Juga :  Bima Arya Bakar Semangat Anak Muda Majalengka Untuk Berdikari

“Saya minta, Partai Golkar maksimal dalam mendukung Jaro Ade sebagai Cabup Bogor, sampai JA menjadi Bupati Bogor periode 2025 – 2029,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Samsul Hidayat menegaskan bahwa DPP Partai Golkar sudah sangat jelas dan tegas memploting JA sebagai calon Bupati Bogor bukan Wakil Bupati (Wabup) Bogor.

Baca Juga :  Polisi di Cijeruk Amankan 8 Remaja dan Bubarkan Gerombolan yang Pesta Miras

Jaro Ade (JA) diberikan rekomendasi oleh Ketua Umum atau DPP Partai Golkar sebagai Cabup Bogor dan sampai saat ini tidak berubah” tegas Samsul Hidayat yang terpilih sebagai Anggota DPRD Jawa Barat pada Pileg 2024. ***