Kanit Reskrim Polsek Ciawi Turun Tangan Basmi Pungli dan Urai Kemacetan

0
Kepolisian Polsek Ciawi, Polres Bogor. basmi pungutan liar (Pungli) yang menyebabkan kemacetan arus lalu lintas diwilayah hukumnya.

NARASITODAY.COM- Kepolisian Polsek Ciawi, Polres Bogor. basmi pungutan liar (Pungli) yang menyebabkan kemacetan arus lalulintas diwilayah hukumnya.

Hal ini dilakukan setelah adanya aduan dari masyarakat yang mana adanya indikasi pungli yang terjadi di Jalan Tipar Desa Ciawi sampai Jalan Peundeun Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Seorang Pemuda di Ciawi Kepergok Warga Nyolong Burung, Endingnya Bikin Kocak

Kanit Reskrim Polsek Ciawi AKP Iman Solihi memimpin dalam operasi ini, dia mengatakan. Macetnya arus lalin di Kecamatan Ciawi, ramainya para pemudik melintas dan diperparah banyaknya warga sekitar yang melakukan pungli. Kamis 11 April 2024.

“Kita dan anggota Polsek Ciawi serta BKO Brimob Polda Jabar melaksanakan Gatur lalin untuk mengurai kemacetan serta pengamanan lalu lintas, untuk mencegah dan antisipasi kecelakaan yang mungkin terjadi,” katanya.

Baca Juga :  Bey Machmudin Yakin ASN Jabar Mampu Jalankan Program Berkelanjutan

“Kita juga memberikan peringatan kepada para masyarakat yang melakukan pungli agar tidak meminta secara paksa kepada para pengguna jalan,” tambahnya.

Terlihat setelah melakukan hal tersebut pelancaran serta pengamanan arus para pemudik dapat, berjalan dengan lancar dan dapat sampai tujuan lebih cepat.

Baca Juga :  Pertikaian Antara Pihak Manajemen dan Tiga Orang Karyawan di Chevilly Resort dan Camp Berujung Damai

Kendati begitu, kata dia, bahwa kemacetan tersebut lumrah terjadi diwilayah tersebut akibat ramainya intensitas arus mudik.

“Untuk pungli akan terus kami tindak tegas Karena sangat merugikan masyarakat khususnya pengguna jalan,” tukasnya.***