Ditinggal Untuk Silaturahmi Rumah di Jonggol Terbakar, Ini Penyebabnya!!

0
Di tinggal pergi untuk silaturahmi oleh pemilik, satu rumah warga di Kampung Bengkok, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. mengalami kebakaran.

NARASITODAY.COM- Di tinggal pergi untuk silaturahmi oleh pemilik, satu rumah warga di Kampung Bengkok, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. mengalami kebakaran.

Diketahui terjadinya kebakaran rumah tersebut akibat konsleting listrik. pada, Jumat 12 April 2024 sekira pukul 01.00 wib dini hari.

Baca Juga :  Diduga Jadi Ajang Bisnis, Kegiatan Perpisahan SMPN 1 Rancabungur Dikeluhkan Wali Murid : Disdik Diminta Turun

Piket Reskrim dan Binmas langsung melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan keterangan saksi, bahwa api cukup besar yang muncul dari atap rumah tetangganya tersebut.

“Pemilik rumah sedang pergi bersilaturahmi. Awalnya saksi melihat terdapat percikan api di rumah korban. lantas berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar, untuk segera memadamkan api yang pada akhirnya berhasil dipadamkan oleh warga,” tulis dalam keterangan laporan tersebut.

Baca Juga :  Remaja 14 Tahun di Parung Rudapaksa Janda Tua Berusia 50 Tahun

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian materil mencapai puluhan juta rupiah.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pengecekan TKP dan mengamankan lokasi kejadian.***