Jelang Ramadhan Perkebunan Nusantara Regional 2 Gelar Santunan Dan Pengobatan Gratis Untuk Warga Garut

0

NARASITODAY.COM – Dalam rangka meningkatkan kwalitas serta keharmonisan antara management Perkebunan Nusantara (PTPN ), dengan masyarakat di wilayah Giriawas, Cibodas,Cikijang, Padasuka , Mekarsari, simpang Margamulaya , Cikandang Mekarjaya, Cipangramatan, dan Kramatwangi, di wilayah Garut , Jawa Barat, PTPN regional 2 , management menggelar acara bakti sosial , berupa pengobatan gratis , yang bertajuk silih asah, silih asih, silih asuh .

Management PTPN Regional 2 yang diwakili oleh Regional Head Sevp, Heriyanto mengatakan bahwa , ada sekitar seribu orang yang berada di beberapa wilayah dengan menggelar kegiatan pengobatan gratis berupa, khitanan, pengobatan , hingga santunan. Sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga :  5 Counter Hero Wanwan Paling Ampuh di Mobile Legends
Dalam rangka meningkatkan kwalitas serta keharmonisan antara management Perkebunan Nusantara (PTPN ), dengan masyarakat di wilayah Garut

“Kami dari PTPN Regional 2 menggelar kegiatan sosial pengobatan gratis bagi ratusan warga dari berbagai daerah di wilayah Garut ini, termasuk menggelar khitanan secara gratis, dengan melibatkan para dokter umum dan dokter khitan bidan serta apoteker dari RS Argo Medika Nusantara ( RS AMN) yang merupakan rumah sakit anak perusahaan kami ” ujarnya pada wartawan pada Minggu (10/03/2024) di Garut Jawa Barat.

Baca Juga :  Peringati HJB Ke-542, Bang HM : Saatnya Bahagiakan Rakyat dan Menangkan JA Jadi Bupati Bogor

Sementara itu , Juju (56) warga asal Kecamatan Cikajang kabupaten Garut mengatakan bahwa, dirinya bersyukur karena anaknya yang selama ini ingin di khitan telah terlaksana.

“Alhamdulilah , anak saya yang sejak awal pengen di khitan saat sebelum puasa ini kini sudah di khitan dan bersih, bahkan anak saya setelah selesai di khitan pulang dikasih amplop, dan bingkisan dari panitia.

Hal senada juga dikatakan Arpin, pria yang sudah jauh – jauh datang ke lokasi untuk berobat, karena selama ini ia mengaku hanya berobat dengan obat obatan warung. Sekarang bisa berobat ke dokter langsung.

Baca Juga :  Tips Ciptakan Rumahmu yang Estetik

“Alhamdulillah ada pengobatan secara gratis, saya dapat obat dari dokter”ucapnya.

Dalam kegiatan acara tersebut, hadir regional head ,Sevp Managemen aset beserta jajaran Manager dan jajaran Kebun Cisarua, Camat dan seluruh Muspika Kecamatan Cikijang Garut Jawa Barat .

Dengan adanya kegiatan ini , diharapkan masyarakat sekitar di Kecamatan Cikijang sehat saat memasuki bulan Ramadhan, dan bisa menjalani ibadah puasa dengan khusyu.**** (WN).