5 Counter Hero Wanwan Paling Ampuh di Mobile Legends

0
Hero Wanwan

NARASITODAY.COM- Wanwan, dengan mobilitas tingginya dan kemampuan untuk melompat keluar dari bahaya, merupakan salah satu Marksman yang paling sulit ditangani di Mobile Legends.

Namun, setiap hero memiliki kelemahannya, dan mengetahui hero counter yang tepat dapat menjadi kunci untuk mengalahkan Wanwan di medan pertempuran.

Berikut ini adalah rekomendasi counter Hero Wanwan yang ampuh dan strategis untuk menghadapinya.

1. Khufra

Khufra adalah salah satu counter terbaik untuk Wanwan. Skill “Bouncing Ball” miliknya dapat membatalkan skill loncatan Wanwan, menjebaknya dalam jangkauan serangan tim Anda. Gunakan “Tyrant’s Revenge” untuk mendekat dan “Tyrant’s Rage” untuk mengunci Wanwan di tempat, mencegahnya melarikan diri.

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Laladon Terbakar

2. Franco

Franco dengan skill “Iron Hook”-nya dapat menarik Wanwan ke tengah tim Anda, sementara “Bloody Hunt” dapat mengunci Wanwan dan membuatnya tidak berdaya.

Timing dan ketepatan skill Franco sangat krusial untuk berhasil menangkap Wanwan.

3. Saber

Saber dapat menggunakan ultimate “Triple Sweep” untuk langsung melompat ke Wanwan dan memberikan damage burst yang tinggi, seringkali cukup untuk membunuh atau mendorong Wanwan keluar dari pertarungan.

Baca Juga :  Katar Rumpin Bagikan Ratusan Takjil Bagi Pengguna Jalan  

Combo Saber yang cepat dan mematikan bisa menjadi mimpi buruk bagi Wanwan.

4. Natalia

Natalia dapat menggunakan kemampuan stealth-nya untuk mendekati Wanwan tanpa terdeteksi dan menggunakan “Cold-blooded Strangling” untuk menghasilkan damage yang signifikan.

Natalia juga dapat menggunakan “Smoke Bomb” untuk memperlambat Wanwan dan mengurangi kemungkinan untuk melarikan diri.

5. Chou

Dengan mobilitas dan kontrol yang baik, Chou bisa menjadi counter efektif untuk Wanwan. Gunakan “Jeet Kune Do” untuk mendekat, dan “The Way of Dragon” untuk menendang Wanwan ke arah tim Anda atau menjauhkannya dari pertarungan.

Baca Juga :  Pulang Ngaji, Bocah di Pamijahan Tewas Terpeleset Dipinggir Saluran Irigasi Pembangkit Listrik WaterWay

Menggunakan hero dan strategi yang tepat sangat krusial untuk menghadapi Wanwan.

Dengan pemahaman yang baik tentang kelemahan Wanwan dan cara bermain yang tepat, Anda dapat mengurangi dampaknya dalam game dan bahkan mengubahnya menjadi target yang mudah untuk tim Anda.

Jadi, saat berikutnya Anda menghadapi Wanwan di Mobile Legends, pertimbangkan untuk memilih salah satu counter hero di atas dan terapkan strategi yang disarankan untuk memastikan kemenangan tim Anda.***(Net)