Viral!! Detik-detik Curanmor Babak Belur Dihakimi Massa

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di Kampung Cipayung, Desa Sukaharja, Ciomas, Kabupaten Bogor. babak belur di hakimi masa.

Vidio detik-detik pelaku dikromas itu pun viral di media sosial WhatsApp. Pelaku berbadan gempal ini di amuk massa, karena geram dengan ulah pria berinisial MF (20) ini.

“Peristiwa adanya pencurian kendaraan bermotor roda dua, terjadi. pada, Jumat, 22 Maret 2024, sekira pukul 11.30 Wib,” kata Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi.

Baca Juga :  Bocah yang Viral Minta Makan di Sambangi Polrestro Depok, Ini Tujuannya

Dia menjelaskan, awalnya anggota Bhabinkamtibmas mendapat laporan dari warga pelaku pencurian sepeda motor tertangkap. Dengan kronologis, bahwa korban baru pulang sekolah memarkirkan sepeda motor honda Beat Street di teras rumahnya.

Akan tetapi pada saat pemilik motor tersebut, melihat sepeda motornya sudah di bawa oleh orang yang tidak di kenal sontak korban berteriak “maling” yang terdengar oleh warga lain sehingga aksi Kejar-kejaran pun tak terhindarkan.

“Warga mengejar pelaku  sampai di Kampung Cilubang, Desa Sukadamai, Dramaga, Bogor dan akhirnya pelaku berhasil di amankan oleh saksi dan warga sekitar. Pada saat diamankan ditemukan barang bukti yaitu sepeda motor milik korban yang di curi,” jelasnya.

Baca Juga :  Kren!! Partai Bulan Bintang Jambi Gelar Bazar Murah

Pelaku sempat dihakimi warga hingga babak belur, dilaporkan situasi pada saat pelaksanaan kegiatan pengamanan dalam keadaan aman dan kondusif dan saat ini pelaku dalam proses hukum tindak lanjut.

Di hari yang sama, vidio detik-detik pelaku curanmor saat beraksi di teriaki ibu-ibu “maling” hingga pelaku kocar-kacir viral di medsos.

Baca Juga :  Pamit Mancing Pria di Jonggol Ditemukan Meninggal Dunia

Pelaku berjumlah dua orang ini aksinya berhasil di gagalkan oleh ibu-ibu. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Cibeber, Desa Cibeber Satu, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada, Jumat 22 Maret 2024.

Dalam vidio dari sebrang jalan satu dari dua pelaku ini tengah hendak mencuri sepeda motor.

Pelaku sempat kocar-kacir karena diteriaki maling oleh ibu-ibu penjaga warung.***