Polisi di Cijeruk Amankan 8 Remaja dan Bubarkan Gerombolan yang Pesta Miras

0
Sejumlah remaja di Cijeruk yang hendak perang sarung di berikan ganjaran oleh pihak aparat

NARASITODAY.COM- Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Cijeruk, Polres Bogor. berhasil menggagalkan remaja yang hendak perang sarung.

Selain itu, kegiatan dalam rangka antisipasi tawuran dan gangguan Keamanan dan  ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Bulan Suci Ramadhan ini juga, bubarkan gerombolan para pelaku pesta minuman keras (miras).

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Cijeruk untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” kata Kapolsek Cijeruk, Kompol Hida Tjahjono. Jumat malam, 22 Maret 2024.

Baca Juga :  Pulang Ngaji, Bocah di Pamijahan Tewas Terpeleset Dipinggir Saluran Irigasi Pembangkit Listrik WaterWay

Dia menjelaskan, dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli tersebut berhasil mengamankan 8 orang remaja yang akan melakukan perang sarung di wilayah Desa Cipicung.

Selain itu, remaja yang ditemukan melakukan pesta miras di wilayah Desa Ciadeg, juga berhasil dibubarkan.

Baca Juga :  Satu Rumah di Pancawati Tertimpa Pohon Tumbang

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti Bulan Suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Seluruh kegiatan patroli berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, tanpa adanya insiden yang merugikan.

Polsek Cijeruk juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah.

Baca Juga :  Pelaku Kelompok Gangster Penyerangan Karyawan SPBU di Klapanunggal Diringkus Polisi 

“Dengan berhasilnya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, Polsek Cijeruk selama Bulan Suci Ramadhan akan terus lakukan giat patroli agar menjadi kondusif dari gangguan kamtibmas Diwilayah hukumnya,”  pungkasnya.***(hum)