Halal Bihalal, Kades se-Kabupaten Bogor Bakal Touring Ke Pantai Citepus

0

NARASITODAY.COM- Para Kepala Desa se Kabupaten Bogor bakal menggelar kegiatan touring ke Pantai Citepus Sukabumi pada Sabtu 27 April 2024.

Touring dengan tema Ngabring Na Motor Jeung Kades ) Ngantor Jeng Kades
dengan bertujuan mempererat tali silaturahmi antar para kepala desa .

Panitia Touring, Kepala Desa Kalongliud Kecamatan Nanggung, Jani Nurjaman
mengungkap touring bersama Kepala Desa se Kabupaten Bogor dalam bingkai Halal Bihalal diinisiasi oleh Kepala Desa.

Touring Ngantor rencananya awalnya bakal digelar sebelum pemilu . Namun, urung terlaksana. Hingga akhirnya gagasan itu muncul kembali dan mendapatkan respon baik dari teman-teman Kepala Desa untuk dilaksanakan usai lebaran.

Baca Juga :  Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Amin Sugandi Melegang Mulus, Raih Suara Sempurna Didapil II

“Intinya, kita ingin bersilaturahmi bersama -sama kepala desa . Tidak ada paksaan, ketika ada kepala desa yang mau ikut mari bersama-sama
ikut dengan tema Ngantor bareng dengan Kades,” ujarnya.

Jani mengungkap rencananya Ngantor bareng dengan Kades dilaksanakan pada 27-28 April 2024 dengan tujuan pantai Citepus Sukabumi.
Untuk rondownnya, titik kumpul di Kantor Kecamatan Leuwiliang.

Baca Juga :  Ribuan Orang Akan Bekumpul di Sukajaya, Masa Keemasan Golkar Bakal Terulang

Lalu, berhenti di cek poin pertama yakni Masjid Azikri PTP Nusantara VIII Cianten, Desa Purwasari, Kecamatan Ciampea. Setelah itu, berhenti kembali di cek poin kedua di Kampus Simpang Cikidang, Sukabumi dan finis di Pantai Citepus untuk kegiatan Halal Bihalal, silahturahmi dan diskusi membahas kondisi Pemerintah Desa.

“Ini murni Halal Bihalal dalam bingkai silahturahmi. Termasuk, rencananya bakal mengelar baksos dengan menyantuni anak yatim-piatu yang ada di wilayah Leuwiliang.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras, Rumah Warga di Ciomas Nyaris Tergerus Longsor 

Jani mengungkapkan saat acara Halal Bihalal di Kabupaten Bogor, bersama rekan para Kepala desa menyampaikan rencananya kegiatan touring ke PJ Bupati Bogor dan Forkominda.

“Alhamdulillah, respon Pj Bupati Bogor sangat baik dengan catatan perlu kehati-hatian agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan silahturahmi antar kepala Desa semakin solid,” tukasnya.**** (As)