Penghuni Perumahan di Jonggol Meninggal Dunia Dikamar Mandi, Diduga Akibat……

0

NARASITODAY.COM- Penghuni Perum Citra Indah City Bukit Anyelir di Desa Singajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor. ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang di kamar mandi.

Pihak kepolisian dari polisi Sektor (Polsek) Jonggol, Polres Bogor langsung turun ketempat kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga. Kejadian ini terjadi. pada, Jumat 03 Mei 2024 sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga :  Satu Orang Pencari Batu di Cibungbulang Tertimpa Tanah Longsor, Nyawanya Tidak Tertolong

“Sudah kita evakuasi, setelah ditemukan seorang pria meninggal dunia diduga terjatuh di kamar mandi,” kata Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar.

Dia menjelaskan, awalnya warga merasa curiga adanya air dalam rumah korban terus mengalir sehingga membuat warga mencurigai, sebab tidak adanya aktivitas di rumah tersebut.

“Warga melihat air terus mengalir dari rumah korban tanpa aktivitas yang terlihat dari dalam rumah,” jelasnya.

Baca Juga :  Diduga Terpeleset Kedalam Sumur, Mayat Berseragam SMP di Rumpin Sempat Dicari Keluarga¬†

Setelah beberapa upaya untuk menghubungi korban gagal, bersama security setempat memutuskan untuk masuk ke dalam rumah melalui jendela.

Mereka menemukan korban terlentang di kamar mandi, dengan posisi bagian kepala berada di tempat closet dan bagian tubuh serta kaki berada di lantai kamar mandi.

“Diduga korban terpeleset saat hendak membuka celana, menyebabkan kejatuhan fatal yang berujung pada kematiannya,”

Baca Juga :  Rumor Kepindahan Mbappe ke Los Blancos Semakin Menguat

Dalam kejadian ini keluarga korban telah membuat surat pernyataan untuk menolak otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

“Situasi di TKP dilaporkan aman dan kondusif. Evakuasi berlangsung lancar tanpa hambatan berarti, dan korban sudah dalam pengurusan pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.***(hum)