WNA Asal Yaman Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi Cisarua

0

NARASITODAY.COM- Seorang remaja laki-laki berkewarganegaraan Yaman ditemukan tewas di kamar mandi diwilayah, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. pada, Kamis 13 Juni 2024 sekitar pukul 11.30 Wib.

Korban berusia 17 tahun ini bernama lengkap Hamad Mohammed Mibarak Al Meri, diketahui korban dengan pamannya berada di wilayah Cisarua, tengah meninjau sebuah proyek bangunan yang merupakan milik keluarganya.

Baca Juga :  Polisi di Cisarua Bantu Evakuasi Dua orang Warga Tertimbun Material LongsorĀ 

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa menjelaskan, korban WNA tersebut sempat mendapatkan perawatan medis sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Partowidigdo Goenawan Cisarua Bogor.

“Awalnya menurut keterangan paman korban, bawah korban sempat dibangunkan untuk segera mandi. Namun, setelahnya korban lama tidak keluar dari kamar mandi dan pintu setelah berhasil di dobrak korban sudah tergeletak,” katanya.

Baca Juga :  Peringatan Hardiknas dan Ultah SMK Pesona Dywantara ke 11 Datangkan Fabio Asher

Jadi kata dia, korban dalam keadaan terjatuh di kamar mandi, melihat hal tersebut selanjutnya korban dibawa ke RSPG Cisarua. Pihak menanggapi bahwa kejadian itu suatu musibah.

“Korban sempat mendapat perawatan dan dinyatakan meninggal pada pukul 12.40 WIB, keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah dan akan di makamkan secara layak,” pungkasnya.***

Baca Juga :  Ini Pesan Ketua DPRD Rudy Susmanto Saat Perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah