Peringatan Hardiknas dan Ultah SMK Pesona Dywantara ke 11 Datangkan Fabio Asher

0

NARASITODAY – Peringati Hardiknas dan Anniversary ke 11, SMK Pesona Dywantara mengelar petas seni dengan menghadirkan penyanyi Fabio Asher.

Lewat lantunan lagu berjudul Bertahan Terluka” Fabio Asher yang pernah menyabet piala Pendatang Baru Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) langsung menggentarkan lapangan sekolah dan semua siswa bernyanyi.

Baca Juga :  Jembatan di Rancabungur-Ciampea Jadi TPS Liar

Ketua Yayasan Pesona Dywantara, Budiantoro di peringkat Hardiknas ini dirinya berharap pemerintah bisa lebih serius dalam menyejahterakan para guru. Selain itu, pembangunan sekolah dan pemerataan pendidikan seharusnya menjadi salah satu prioritas pemerintah pada perayaan Hari Pendidikan Nasional.

“Kita berharap peringatan Hardiknas ini anak-anak lebih terpicu dan giat dalam belajar dan pendidikan Kabupaten Bogor lebih maju,” ujarnya.

Baca Juga :  Gunung Semeru Kembali Erupsi

Budi menambahkan dikarenakan peringatan Hardiknas berbarengan dengan Anniversary ke 11, SMK Pesona Dywantara pihak sekolah mengelar petas seni dengan menghadirkan penyanyi Fabio Asher.
Tentunya, kehadiran penyanyi Fabio Asher diharapkan bisa memicu Siswa dalam hal menurut ilmu di sekolah. Sekolah SMK Pesona Dywantara juga dilengkapi berbagai jurusan dari mulai teknis motor, pemasaran , perkantoran, Perhotelan dan Multimedia.

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Bakal Buat Pasar Induk di Lima Titik

“Kita memilih mendatangkan bintang tamu dari penyanyi yang dikenal lagu Bertahan Terluka karena sangat digemari para murid dan diharapkan bisa memicu semangat siswa,” tukasnya.*** (As)