Pj Bupati Bogor Sambangi RSUD Leuwiliang

0

NARASITODAY.COM Usai melakukan kegiatan di Kecamatan Sukajaya, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyempatkan diri bertandang ke RSUD Leuwiliang untuk melihat langsung fasilitas dan pelayanan rumah sakit pelat merah itu.

Asmawa pun menyempatkan diri untuk melihat langsung fasilitas yang dimiliki RSUD Leuwiliang didampingi langsung Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri.

Baca Juga :  Bacabup Bogor Jaro Ade Sudah Kantongi 10 Nama Untuk Wakil di Pilkada Nanti

“Pak Pj bupati melihat langsung fasilitas yang kami miliki seperti, Ruangan NICU, IGD, Perinatologi, ruang rawat inap, Laboratorium dan ruang Radiologo,” titur dr. Vitrie, Kamis (2/5/2024).

Tidak hanya mengunjungi ruang dan fasilitas yang dimiliki RSUD Leuwiliang saja, Pj bupati Bogor pun meluhat langsung kegiatan pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Tentang Bahaya Epilepsi

“Pak Pj bupati Bogor melihat langsung proses demi proses pelayanan di RSUD Leuwiliang, bahkan beliau menyempatkan diri untuk berinteraksi dan bertanya langsung kepada masyarakat yang sedang berobat,” turur Vitire.

Kedatang orang nomor satu di Kabupaten Bogor ke RSUD Leuwiliang tentunya menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seluruh karyawan rumah sakit, selain itu, Pj bupati Bogor melihat secara langsung fasilitas maupun pelayanan yang di berikan pihak rumah sakit kepada masyarakat.

Baca Juga :  Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Amin Sugandi Melegang Mulus, Raih Suara Sempurna Didapil II

“Pesan beliau (Pj bupati Bogor, red) meminta kami terus meningkatkan mutu pelayanan dan berikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat. Intinya Pj bupati Bogor kagum dan sangat suport kepada RSUD Leuwiliang,” pungkasnya. ***