Truk Pengangkut Bata Hebel Nyungsep ke Parit di Pamijahan

0

NARASITODAY.COMTruk bermuatan material bata terperosok hingga kondisinya miring di jalan raya Kampung Pahlawan, Desa Gunung Bunder 1, Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Kejadian itu terjadi. pada, Selasa 18 Juni 2024 sekitar pukul 13.00 wib. Warga sekitar menduga kecelakaan tunggal tersebut di sebabkan kondisi jalan yang licin.

Baca Juga :  Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat Klinik dr Suhendra Medika Gelar Pengobatan Gratis

“Mobil sepertinya oleng karena licin dan saat kejadian di wilayah sini memang sedang turun hujan,” kata warga Samong, warga Kecamatan Pamijahan, kepada wartawan, Selasa (18/6/2024).

Truk tersebut terperosok ke parit yang ada di bahu jalan Truk tersebut ber Nomor Polisi B 9495 PYY, yang membawa bahan material bata hebel.

Baca Juga :  Semarak Ramadhan Berbagi Kebahagiaan, DPK KNPI Leuwiliang Bersama Rumah Harapan GenRe Giat Bukber dan Santunan Anak Yatim

“Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil melaju dari arah bawah menuju wilayah GB. Kondisi jalan baik namun sempit dan sedang turun hujan,” ungkapnya.

Warga lainnya Udin menuturkan, bahwa dari informasi yang diterima, dalam kejadian pengemudi kendaran selamat dan hanya alami luka ringan.

Baca Juga :  Viral, Aksi Balap Liar di Kiara Pandak Sukajaya Tabrak Pengendara Lain

“Kabar yang saya dapatkan, korban (sopir) selamat dan hanya mengalami luka ringan. Saat ini mobil kabarnya sedang dilakukan proses evakuasi,” pungkasnya. ***