Semarak Ramadhan Berbagi Kebahagiaan, DPK KNPI Leuwiliang Bersama Rumah Harapan GenRe Giat Bukber dan Santunan Anak Yatim

0
Sejumlah OKP di Leuwiliang bersama Rumah Harapan Genre Berbagi Kebahagian dengan anak yatim

NARASITODAY.COM- Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Leuwiliang, Kabupaten Bogor bersama Rumah Harapan GenRe telah melaksanakan kegiatan berbagi bersama, dengan melakukan santunan kepada puluhan anak yatim dan peserta didik Rumah Harapan GenRe. pada, Jum’at (5/4/2024).

Santunan yang disalurkan bersamaan dengan kegiatan bincang organisasi dengan tema “Mempererat Ukhuwah Islamiyyah di Bulan Ramadhan Dengan Pergerakan Sosial” yang dilaksanakan di Diaz Cafe.

“Kegiatan santunan serta Buka Bersama Organisasi kepemudaan di Kecamatan Leuwiliang yang diadakan oleh KNPI, PMII Laa Roiba, PMII IUQ, Ansor, Pemuda Matlaul Anwar dan IMM Umbara itu pun berjalan sukses, ” kata Ketua KNPI Leuwiliang Maulana Hasanudin.

Baca Juga :  Peserta Pelaksana Operasi Keselamatan Lodaya 2024 Polres Bogor Diberikan Pita Operasi dan Pin Keselamatan 
Mempererat Ukhwah Islamyah di Bulan Ramadhan Dengan Pergerakan Sosial (ist).

Santunan ini diberikan sebagai salah satu kepedulian sosial untuk anak di wilayah Kecamatan Leuwiliang,” sambungnya.

Dia membeberkan, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh perwakilan dari DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Pergerakan yang dilakukan oleh DPK KNPI Leuwiliang yang mengkolaborasikan berbagai OKP, untuk meningkatkan kemampuan organisasi dalam membangun pergerakan sosial dan berbagi informasi antar organisasi.

Baca Juga :  Ditinggal Shalat Tarawih, Rumah di Ciomas Dibobol Maling, Ratusan Juta Raib 

Bincang organisasi dengan tema Pilkada 2024. Pemuda Bisa Apa? dengan argumen yang disampaikan oleh masing-masing perwakilan OKP dan Dipantik oleh Ketua KNPI Leuwiliang.

Ist

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang mampu mengkolaborasikan berbagai organisasi untuk kegiatan sosial sekaligus peningkatan skill organisasi,” bebernya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada  Rumah Harapan GenRe yang sudah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih untuk Rumah Harapan GenRe yang sudah menginisiasi kegiatan ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum Rumah Harapan GenRe Angginun Juwita menuturkan

Baca Juga :  Tragis! Mobil Toyota Agya Terseret Ratusan Meter Oleh kereta Api Dua Orang Tewas

bahwa dirinya telah, mendengarkan aspirasi dan kebahagian adik-adik yang disantuni.

” Tadi kita mendengar dari adik-adik kita bahwa mereka sangat seneng banget bisa bertemu dan kumpul sama aa teteh disini,” tutur Anggi menuturkan perkataan dari peserta didik dari rumah harapan genre.

Dia berharap kegiatan tersebut  bisa memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak, dalam menghadapi hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebahagian untuk adik-adik Rumah Harapan GenRe dan adik-adik lainnya,” pungkasnya.***