Ketua DPRD Rudy Susmanto Setujui Pembangunan Sekretariat Apdesi

0
APDESI
FOTO : IST

NARASITODAY.COM Pasca ditetapkannya ketua DPC Apdesi Kabupaten Bogor periode 2024-2029, Ketua DPRD Rudy Susmanto berjanji mendorong pembangunan sekretariat Apdesi dengan tujuan untuk kemaslahatan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua dan Pengurus APDESI Kabupaten Bogor periode 2024-2029, mari kita bangun bersama Kabupaten Bogor dari tingkat desa,” kata Rudy Susmanto, Sabtu (22/6/ 2024).

Orang nomor satu di Parlemen Bumi Tegar Beriman itu berharap, ketua dan Pengurus DPC Apdesi Kabupaten Bogor bisa terus berkoordinasi dan kolaborasi dengan pemerintahan tingkat kecamatan hingga Kabupaten secara intens.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Siagakan Petugas Kesehatan Untuk Pemilu 2024

“Tentu kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk desa. Agar pelayanan masyarakat bisa langsung dirasakan,” tegas Politisi Gerindra itu.

Dia menegaskan, sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap kepengurusan Apdesi Kabupaten Bogor, maka DPRD akan mendorong pembangunan kantor Sekretariat Apdesi.

Baca Juga :  Jaro Ade - Rudy Susmanto Duet Ideal Siap Wujudkan Mimpi Besar Kabupaten Bogor

“DPRD Kabupaten Bogor akan mendorong ada kantor sekretariat Apdesi di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Rudy mengaku akan segera komunikasi dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) untuk menentukan lokasi dan anggaran untuk sekretariat Apdesi.

“Nanti kita akan ngobrol dengan Aset, yang akan dipakai yang mana supaya kita bisa anggarkan di APBD 2025,” jelansya.

Baca Juga :  Bantuan Pangan 10 Kilogram Beras di Terima Ribuan KPM Desa Pasir Eurih

Dirinya berpendapat, bahwa pembangunan dari desa merupakan hal penting untuk kemaslahatan masyarakat secara langsung. Sehingga, Pembuatan Sekretariat DPC Apdesi Kabupaten Bogor itu merupakan bentuk dukungan DPRD terhadap para kades.

“Kabupaten Bogor ini membangun dari tingkat desa ada 416 desa ini lembaga resmi waktunya punya sekretariat sendiri kita akan mendorong di APBD 2025,” tandas dia. ***