Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gantung Diri di Gunung Putri

0
Ilustrasi garis polisi (foto dok : PMJ)

NARASITODAY.COM– Seorang pria tanpa identitas ditemukan gantung diri di sebuah pohon dekat jalan tol, tepatnya di Kampung Karangan Muda, Desa Karanggan, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Penemuan ini mengejutkan warga setempat yang melintas pada Minggu, 23 Juni 2024, sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, mengonfirmasi penemuan tersebut dan menjelaskan bahwa pihak kepolisian segera bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :  Golkar - PDI Perjuangan Bahas Jaro Ade Calon Bupati Bogor, Ini Pesan Adian Napitupulu

“Pihak kepolisian langsung bergerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara penemuan mayat diduga gantung diri tersebut,” ujarnya.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Maryanto. Setelah mendapatkan laporan, tim kepolisian segera melakukan identifikasi di lokasi.

Baca Juga :  Panwascam Dramaga : Masyarakat Diajarkan Aktif Awasi Pemilu Serentak 2024

Penemuan mayat diketahui oleh Maryanto, kita terjun ke lokasi untuk identifikasi. Mayat diduga gantung diri dan tidak ada identitas,” ujar AKP Didin.

Saat ini, jenazah telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian.

Baca Juga :  Nama Elly Rachmat Yasin Hilang Ditiga Besar Survei LS Vinus, Ini Kata Yusfitriadi

Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas korban dan motif di balik kejadian ini.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tumpul pada tubuh korban. “Hanya ada bekas jeratan di leher,” pungkasnya.***